Lancarkan Pengamanan Lebaran, Anggota Bhayangkari Bagikan Bingkisan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Lancarkan Pengamanan Lebaran, Anggota Bhayangkari Bagikan Bingkisan

Satuchannel.com, Kota Batu – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 1438 H, para istri Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Polres Batu membagikan bingkisan kepada petugas Pospam Ops Ramadniya Semeru 2017.

Ketua Bhayangkari Polres Batu, Heni Hairani Budi Hermanto mengatakan, bingkisan yang diberikan ke masing-masing Pos Pengamanan Lebaran nilainya tidak seberapa. Namun dengan adanya bingkisan tersebut, para petugas kepolisian yang bertugas mengamankan lebaran bisa bekerja dengan baik dan sabar.

Baca Juga :  Petani Peacock Kembali Anjlok
Anggota Bhayangkari Bagikan Bingkisan Ke pengendara motor (Swandy)

“Kita dari Bhayangkari mendukung bapak-bapak Polisi dalam melaksanakan tugas agar semua bisa sukses dan lancar,” kata Heni usai menyerahkan bingkisan lebaran di Pospam Alun-Alun Kota Batu, Rabu sore (21/6).

Ia menjelaskan, bingkisan yang diberikan pada tujuh Pospam Lebaran Polres Batu tersebut berisi makanan ringan dan minuman. Tidak hanya di Pospam saja, Bhayangkari membagikan bingkisan kepada masyarakat yang melewati pospam.

Bhayangkari Batu bagikan bingkisan (Swandy)

“Sejumlah 283 bingkisan kita bagikan juga kepada pengguna jalan, yang berisi sarung,” ujar istri Kapolres Batu itu.

Baca Juga :  Coban Talun Rela Paceklik Pengunjung Demi Taat Aturan

Ia juga menghimbau kepada pengendara untuk berhati hati dalam perjalanan mudik.

“Untuk pengguna jalan terutama karena lalu lintas cukup padat, selalu melengkapi safety yang lengkap,” tutur Heni.(swan)

Kanal Terkait