Lagi, Gerakan KTP Untuk Bisri Nelly Muncul - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Dukungan terhadap Bisri maju Walikota
BERITA

Lagi, Gerakan KTP Untuk Bisri Nelly Muncul

Satuchannel.com, Kota Malang – Walaupun Rektor UB, M Bisri sudah berkali – kali menyatakan untuk menolak masuk dalam pencalonan Wali Kota Malang 2018 nanti, tapi gerakan untuk mendukung dirinya masih terus berlanjut. Kali ini, Sejumlah orang terlihat kembali melakukan gerakan pengumpulan dukungan untuk pasangan Bisri dan Ketua DPC Perindo Malang Liga Min Nelly di depan Stasiun Kota Baru tepatnya di sekitar Taman, Trunojoyo Malang, Senin (24/7).

Beberapa orang teersebut terlihat membentangkan banner bergambar pasangan M Bisri dan Nelly. Kordinator gerakan, Jinda Nurhadi mengaku gerakan yang dilakukan di depan Stasiun Kota Baru ini masih bertujuan sama dengan gerakan yang pernah sebelumnya dilakukan di kawasan Alun  – Alun Kota Malang.

Baca Juga :  Sabar, Kayutangan Heritage Baru Dibuka 2022

“Kita mau mengukur saja bagaimana respon dari masyarakat. Bila masyarakat memang setuju bagaimana lagi,” ungkapnya pada wartawan.

Tentang pernyataan M Bisri yang sebelumnya menolak untuk dicalonkan, Jinda mengaku bila sebelumnya memang tidak ada pembicaraan langsung dengan kedua sosok tersebut. Bahkan Jinda juga mengaku bila belum bertemu sama sekali dengan Bisri.

Ia berpendapat bila dirinya menghormati kehendak Rektor brawijaya yang enggan maju pada pencalonan Wali Kota, tapi dengan adanya dukungan langsung dari masyarakat seperti ini semestinya
menjadi pertimbangan tersendiri bagi Bisri ataupun Nelly.

Baca Juga :  Guru TK Tersandung Pinjol, Ini Insentifnya Tiap Bulan

“Ya kalau Pak Bisri tidak ingin maju tapi dibelain dan didukung masyarakat karena memandang dia pantas memimpin Kota Malang, masak dihiraukan,” jelas pria asala Kecamatan Lowokwaru itu.

Dalam kesempatan tersebut, Jinda juga menjelaskan bila gerakan ini telah berjalan selama satu setengah bulan. Dan rencananya, masih akan terus berjalan hingga menjelang Pemilihan nanti. (Iqb)

Kanal Terkait