SATUKANAL.COM
Laga Uji Coba Persik Kediri Menang 3 - 0 Lawan Martapura FC
Pertandingan Persik Kediri Melawan Martapura Sore Tadi (Foto: Anis Firmansyah)
BERITA HIGHLIGHT OLAHRAGA STRAIGHT NEWS

Laga Uji Coba Persik Kediri Menang 3 – 0 Lawan Martapura FC

SATUKANAL, KEDIRI – Persik Kediri memenangkan pertandingan uji coba melawan Martapura FC di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (23/09/2020) sore.

Tim berjuluk Macan Putih tersebut meraih hasil 3 – 0 dari tendangan pinalti oleh Antoni Putra Nugroho di menit ke 19, dan Septian Satria Bagaskara di menit ke 53.

Budi Sudarsono, Pelatih Persik Kediri, mengatakan, dari rangkaian uji coba Persik Kediri melawan Martapura FC yang dilakukan hingga hari ini ia merasa cukup puas dengan hasil yang didapat.

Baca Juga :  KPU Kabupaten Kediri Fasilitasi 4.138 Pemilih Disabilitas

“Hasil ini cukup bagus, agresifitas yang saya tekankan ditim berjalan dengan baik. Proses gol tadi itu, juga hasil dari agresifitas pemain didalam kotak pinalti,” katanya.

Ia menjelaskan, uji coba pertandingan ini merupakan yang terakhir untuk nanti persiapan liga satu.

“Jadi ini uji coba yang terakhir. Sebenarnya inginnya uji coba dengan Liga satu juga, namun belum ada yang merespon,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan untuk persiapan pemain di pertandingan hari ini pihaknya menurunkan pemain lapis kedua yang dimainkan dibabak kedua.

Baca Juga :  Penikmat Tembakau Lintingan Perlu Perhatikan Aturan Bea Cukai ini

“Untuk keseluruhan pemain kita akan tingkatkan lagi, untuk lapis kedua yang kita mainkan tadi cukup siap. Hanya saja yang pemain U-20 yang masih perlu peningkatan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Anis Firmasyah
Editor : Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait