Laga Perdana Lawan Persem Mojokerto, Persedikab Menang Telak 1 - 6 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211109_16335401-3c253cbd
BERITA Kanal Sport

Laga Perdana Lawan Persem Mojokerto, Persedikab Menang Telak 1 – 6

Satukanal.com, kediri – Persedikab berhasil memenangkan pertandingan perdananya, melawan Persem Mojokerto dengan skor 6 – 1, laga tersaji di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (9/11/2021).

Pelatih kepala Persedikab Kediri Tony Ho, mengungkapkan hasil kemenangan ini merupakan kerja keras dari keseluruhan skuat asuhannya. Pencapaian yang tidak mudah melawan tim-tim Jawa Timur.

“Ketika tim sesama Jatim bertemu pasti tidak mudah, sama seperti saat melatih Arema dan Persebaya. Ada gengsinya,” ungkap Tony, saat konferensi pers setelah pertandingan, Selasa (9/11/2021) sore.

Baca Juga :  Persedikab Dapat Hadiah Bus Baru, Pengganti Si Komo yang Kerap Mogok

Tony mengungkapkan secara permainan skuat asuhannya masih belum sempurna. Sebab masih banyak kesalahan atau blunder yang masih kerap dilakukan pemain.

Yang seharusnya hal tersebut tidak perlu dilakukan, sehingga menjadi kelemahan skuat tim Persedikab. Disebutkan hal ini menjadi pekerjaan rumah untuk menyambut pertandingan yang akan datang.

“Mudah-mudahan besok recovery, kemudian kami memasuki taktikal, untuk menghadapi lawan selanjutnya,” ujarnya.

Diketahui pada pertandingan Selasa (9/11/2021) ini, Persedikab menang telak dengan skor 1 – 6 melawan Persem Mojokerto. Masing-masing gol Persedikab diciptakan oleh Aan (29′), Ferry Cahyo (19′) (57′), Delan (27′), Khanafi (47′), dan Samsul Bahri (81′).

Baca Juga :  Jelang Hari Jadi ke-32, Persedikab Bakal Dapat Kado Spesial

Serta gol semata wayang Persem Mojokerto diciptakan oleh Akbar (59′).

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait