Laga Grup F Liga 3 Jatim, Mojosari Putra Kalahkan Bumi Wali FC 2 - 1 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
DB291166-EC5B-4AA5-9686-9CE8CB33D46C-f61fa978
Mojosari Putra melawan Bumi Wali FC asal Tuban dalam pertandingan liga 3 di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto.
BERITA Kanal Sport

Laga Grup F Liga 3 Jatim, Mojosari Putra Kalahkan Bumi Wali FC 2 – 1

Satukanal.com, Mojokerto– Mojosari Putra berhasil mengalahkan Bumi Wali FC asal Tuban dalam pertandingan Liga 3 Regional Jawa Timur Grup F di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/11/2021).

Mojosari Putra berhasil mencetak dua gol ke gawang Bumi Wali. Sedangkan Bumi Wali hanya satu gol.

Peliut babak pertama ditiup, Bumi Wali FC sudah menunjukkan performanya. Anak didik Ainur Rofiq itu berhasil mencetak gol dimenit-menit awal ke gawang Mojosari Putra.

Gol pertama terjadi pada menit ke 15 yang diciptakan Ahmad Danang. Kedudukan mejadi 0 – 1.

Namun, tak berselang lama. Mojosari Putra tidak mau kalah, mereka langsung memeberikan serangan balik dan membalas gol pada menit ke 15  Saddam Husein, kedudukan pun imbang, 1-1.

Penampilan kedua tim terus memanas. Beberpa peluang didapat oleh Bumi Wali FC. Akan tetapi gagal dikonversi jadi gol.

Hingga akhirnya, Mojosari FC merubah kedudukan. Pemain Mojosari putra  kembali mencetak gol pada menit ke 38. Kali ini, gol di cetak oleh pemain nomor punggung 8, Kartanto. Kedudukan menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua, kedua tim kesebelasan tampil saling serang. Beberapa peluang Mojosari Putra tak bisa berbuah gol, hingga tambahan waktu empat menit yang diberikan wasit kedudukan  tak berubah. Skor 2-1 untuk kemenangan Mojosari Putra.

 

Baca Juga :  Tekan Risiko Banjir, Bupati Mojokerto Babat Gulma Eceng Gondok di Sungai

Pewarta: Lutfi Hermansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait