Kunjungi Kota Malang, Dari Berikan Motivasi Hingga Dongkrak Suara Partai Demokrat Ke Pemuda - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Agus Harimurti Yudhoyono saat di Kota Malang (Aris)
BERITA

Kunjungi Kota Malang, Dari Berikan Motivasi Hingga Dongkrak Suara Partai Demokrat Ke Pemuda

Satuchannel.com, Kota Malang – Putra sulung Presiden ke – 6 SBY, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kunjungan pertamanya ke Kota Malang, Rabu malam (14/6) bertajuk safari ramadhan. Acara ini sebagai upaya pria yang akrab dipanggil AHY memberikan motivasi kepada generasi muda untuk turut memberikan perubahan positif ke bangsa.

Ketua Bapilu Demokrat Kota Malang, Hari Fajar mengatakan momen safari ramadhan AHY sekalian untuk nongkrong bareng dan silaturahmi bersama muda – mudi Demokrat.

Ketua Bapilu Demokrat, Hari Fajar (Aris)

“Istilahnya kopdar, kebetulan AHY pas ada waktu dan ada agenda di Jawa Timur.” ujar pria yang masih satu keluarga besar dengan SBY ini.

Baca Juga :  Selamat! Kota Malang Sabet Penghargaan PPD Predikat Terbaik Kedua Kategori Kota

Saat ditanya apa ada kemungkinan AHY berkunjung ke Kota Malang dan Jawa Timur lagi. Ia menyatakan ke depannya Agus Harimurti Yudhoyono akan berkunjung kembali.

” Ke depannya beliau akan ke sini lagi, formatnya nanti menyesuaikan, entah ke kampus atau berikan motivasi seperti tadi. Untuk sekarang agendanya langsung ke Jakarta melalui Juanda menggunakan pesawat jam 5 pagi (tadi, red). Jadi beliau habis safari ramadhan langsung ke Surabaya.” jelas Hari Fajar saat ditemui di Rumah Makan Pecel Bu Tinuk, Kamis dini hari (15/6).

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Kopi Petani, Upaya Bangkitkan Kejayaan Kopi Dampit
AHY saat berikan motivasi (Aris)

Terkait agenda politik yang dikaitkan dengan kunjungan AHY, ia tak menampik hal itu. Pihaknya mengungkapkan kehadiran AHY dapat menggerakkan roda politik partai kaitannya dengan kader muda.

“Pasti ada agenda politik, di Jawa Timur kita tahu 2018 ada Pilgub bgitupun Kota Malang. AHY dapat mendongkrak suara partai.” jelasnya.

Saat ini Partai Demokrat tengah intens berkomunikasi dengan Gus Ipul terkait Pilgub Jawa Timur. Terkait rencana Pilwali Malang 2018 pihak Partai Demokrat belum menentukan sikap dan hanya sebatas komunikasi politik biasa dengan beberapa partai politik. (Aris)

Kanal Terkait