Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jomo - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kronologi Kecelakaan Vanesa Angel di Tol Jombang
Kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojoerto yang menimpa Vanessa Angel dan Suaminya (Foto: Hermansyah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jomo

Satukanal.com, Mojokerto – Kepolisian mengungkapkan kronologi kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) yang menyebabkan artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia, Kamis (4/11/2021).

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan, semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di kilometer 673+300/ A ruas tol Jom, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan, Polisi Dirikan Pos Check Point di Jalur Sendi-Cangar Mojokerto

“Pengemudi Pajero kurang konsentrasi dan mengantuk, sehingga mengakibatkan terjadinya lakalantas. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” katanya.

Meski demikian, AKBP Dwi Sumrahadi belum mengetahui yang menyetir mobil Pajero itu. Namun, ia memastikan yang ada di dalam mobil tersebut ada 5 orang, satu diantaranya masih bayi yang diketahui anak Vanessa Anggel.

Baca Juga :  Kronologi ODGJ Bakar Rumah Warga di Blitar

“1 orang luka berat, 2 orang luka ringan, dan dua orang meninggal dunia. Yang meninggal dunia Vanessa dan suaminya,” jelasnya.

Saat ini, korban luka dibawa ke RS Kertosono. Sementara, korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

 

 

Pewarta: Hermansyah 

Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait