Kontra Persija Besok, Arema Yakin Bisa Curi Poin | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kontra Persija Besok, Arema Yakin Bisa Curi Poin

Satuchannel.com, Kota Malang – Bertolak ke bekasi untuk menghadapi Persija di pekan ke-9 Liga 1, pasukan Arema FC waspadai kebangkitan Persija di Kandangnya, Stadion Chandrabhaga Bekasi, jum’at (2/6). Hal itu disampaikan pelatih Arema, Aji Santoso seusai menggelar persiapan terakhir sekaligus mencoba lapangan Persija, rabu (31/5).

Aji menilai, kebangkitan Persija pasca beberapa pertandingan tanpa kemenangan bisa juga dimanfaatkan oleh Singo Edan untuk mencuri poin atau meraih poin penuh di tandang. Karena menurutnya, beban bagi persija akan lebih berat jika tidak bangkit.

“Ini sudah pasti jadi beban, hal ini yang akan kita coba manfaatkan. Walaupun mengalahkan persija di kandangnya tidaklah mudah,” ungkap Aji.

Dalam hal ini, lagi-lagi Aji menekankan kepada para pemainnya untuk mengerahkan seluruh tenaga dan berani berjibaku. Mental petarung saat dilapangan bagi Aji adalah suatu keharusan untuk anak asuhanya.

“Butuh perjuangan, tapi kalo anak-anak tampil fight. mengerahkan segala tenaga yang ada. Bisa saja kita meraih poin bahkan menang,” yakinnya. (GUM)

Kanal Terkait