Konsolidasi Beberapa Parpol, Abah Anton Tanggapi Tenang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Walikota Malang didampingi istri lihat peserta Parade UMKM (Aris)
BERITA

Konsolidasi Beberapa Parpol, Abah Anton Tanggapi Tenang

Satuchannel.com, Kota Malang – Jelang Pilkada Kota Malang 2018 sejumlah partai sudah melakukan persiapan. Para pimpinan partai yakni Gerindra, PKS, PPP, dan Nasdem sudah lakukan konsolidasi kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Malang menyatakan itu hal yang wajar berkomunikasi menyamakan visi misi di antara partai – partai yang ada, mengingat Pilkada semakin dekat.

Pertemuan pimpinan parpol (Iqb)

“Tidak ada salahnya berkomunikasi, kita lihat saja perkembangan politik yang begitu cepat. Terlebih Bulan September tahapan sudah dimulai.” ujarnya pada sejumlah awak media sambil tersenyum.

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

Sebagai Walikota yang diusung PKB, berharap PKB juga punya peran dalam perpolitikan di Kota Malang ini. Maka perlu dilakukan pertemuan sebelum mengusung Calon Walikota yang akan diusung.

“Kita lihat visi misi, semuanya masih menjajaki. Belum bicara koalisi. Kita tunggu dahulu.” tegasnya ditanya langkah PKB di Pilkada Kota Malang.

Abah Anton juga menambahkan sudah ada pertemuan internal partai untuk membahas Pilkada 2018. Namun untuk arah koalisinya kemana pihaknya masih menunggu perkembangan yang ada. (Aris)

Baca Juga :  Satukanal.com Gelar Webinar Guna Persiapan Pilkada Desember 2020 Mendatang

Kanal Terkait