Kondisi Fit, Arema Yakin Lanjutkan Tren Positif Lawan Persipura - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kondisi Fit, Arema Yakin Lanjutkan Tren Positif Lawan Persipura

Satuchannel.com, Kota Malang – Diakui pelatih Arema FC, Aji Santoso bahwa kini para pasukannya sedang berada dalam kondisi fit jelang menjamu Persipura, Minggu (16/7) besok, di Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang. Sebagai tuan rumah, Aji tentu menargetkan 3 poin agar tetap aman, bertengger di papan atas.

“Tidak ada yang cedera dan bebas dari akumulasi kartu. Semua pemain lengkap dan kondisinya baik,” ucap Aji saat konferensi pers, Sabtu (15/7).

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Pelatih asli Malang ini mengaku, tim Mutiara Hitam memang memiliki pemain berkualitas. Kendati begitu, Aji menjamin para pasukan Singo Edan tidak gentar, sehingga target poin penuh pun dipatok

“Saya rasa para pemain mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Itu saja yang terpenting karena hasil positif yang diraih sebelumnya juga berkat disiplin pada tugasnya,” ungkapnya.

Gelandang Arema FC, Adam Alis pun optimis, Singo Edan mampu mengamankan poin maksimal saat menghadapi Persipura. Menurutnya, hasil positif di beberapa laga terakhir menjadi tambahan motivasi pemain Arema FC untuk tampil maksimal.

Baca Juga :  Laga Uji Coba, Persik Kalah Dari Persipura 1-2

Dia mengakui tidak mudah memang mendapat poin penuh saat melawan Persipura. Sebab, Mutiara Hitam juga memilili ambisi yang sama.

“Secara pribadi, saya sangat siap. Persipura merupakan tim bagus dan konsisten sejak lama. Tetapi, kami optimis mampu meraih hasil maksimal,” ungkap Adam. (GUM)

Kanal Terkait