Komika Coki Pardede Positif Konsumsi Narkoba Jenis Amfetamine - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Komika Coki Pardede Positif Konsumsi Narkoba Jenis Amfetamine
Komika Reza atau Coki Pardede (Foto: istimewa)
BERITA Kanal Viral

Komika Coki Pardede Positif Konsumsi Narkoba Jenis Amfetamine

Satukanal.com, Nasional – Publik kembali di gemparkan soal kabar salah satu Komika Indonesia bernama Reza atau kerap disapa Coki Pardede, yang terseret kasus narkoba.

Pada Rabu (1/9/2021) lalu, pihak Kepolisian mengamankan Coki Pardede di kediamannya yang berlokasi di Pagedangan, Tangerang Selatan sekitar pukul 13.00 WIB.

Diketahui, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Pratomo Wibowo mengatakan, Coki Pardede ditangkap atas informasi masyarakat. “Kami menyelidiki informasi tersebut dan ternyata benar, saat ditangkap yang bersangkutan sedang memakai sabu,” ujarnya melansir laman Detik.com.

Informasi terbaru, setelah pihak Kepolisian melakukan introgasi kepada Coki. Pratomo Wibowo mengatakan bahwa, Coki telah mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari wanita bernama WELLY yang berada di Apartemen Gateway yang beralamat di Jl. Ciledug Raya Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Siti Rahmania Rauf, Sosok Pencipta Sajak ‘Ini Budi’ di Pelajaran Membaca

Polisi pun menuju lokasi kedua sekitar pukul 21.00 WIB pada hari yang sama. Sesampai di lokasi kedua, polisi menemukan sosok bernama Welly. Welly pun mengaku memberikan narkotika jenis sabu kepada Coki.

Pratomo mengatakan, Saat ditangkap polisi, Coki Pardede masih dalam pengaruh narkoba. Coki Pardede menggunakan sabu dengan metoda yang tak lazim yakni dengan menggunakan suntikan.

Setelah dilakukan penangkapan kepada keduanya, Pratomo menyebut jika keterlibatan Coki dalam kasus ini bukan sebagai bandar namun hanya seorang pemakai. Sedangkan terkait peran Welly yang diduga sebagai pemberi narkotika kepada Coki masih terus didalami.

Baca Juga :  PPKM Level Diperpanjang, Ada Penyesuaian Aturan

Sebagai infromasi, penyidik telah memastikan Coki Pardede positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamine. Ini diketahui dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan terhadap sang komika. “Hasil tes urine sudah kita lakukan pemeriksaan dan positif amfetamin,” ungkap Pratomo.

 

 

Pewarta : Viska
Editor : Adinda

Kanal Terkait