Mie instan rupanya menjadikan inspirasi beberapa brand produk penunjang fashion. Usai ada tas dengan bentuk sama persis dengan mie instan, kini inovasi itu muncul dalam bentuk sandal heels.

Tak dapat dipungkiri memang, mie instan selalu menarik selera hampir setiap orang. Bahkan menjadi makanan terfavorit yang bisa dikatakan ‘Makanan Sejuta Umat’, karena bisa disantap di berbagai suasana, mulai sarapan hingga saat darurat tak ada makanan lain.

Nah, baru-baru ini Bottega Vineta menampilkan produk-produk terbaru yang akan dirilis dalam koleksi Pre Fall 2020. Salah satunya, berupa sandal heels, namun produk yang diperkirakan akan dihargai mahal ini malah diledek mirip mie instan.

Tampilan sandals Bottega Vineta saat disandingkan dengan Mie Instan (Source: instagram @diet_prada)

Penyematan kemiripan produk salah satu sandal itu diketahui melalui akun Instagram @diet_prada. Akun tersebut membandingkan sandal terbaru Bottega Veneta yang ditampilkan di webnya dan disandingkan dengan mie instan. Diet Prada seolah menunjukkan bahwa sandal Bottega Veneta itu mirip mie favorit banyak orang di seluruh dunia itu.

Salah satu produk itu memang masuk dalam koleksi pre-fall 2020 Bottega Veneta yang merupakan karya dari direktur kreatif rumah mode asal Italia, Daniel Lee. Kebanyakan dari koleksi yang dihadirkan itu didominasi warna hitam, namun diberikan sentuhan playfull melalui penggunaan warna merah, biru dan kuning.

Motif atau pola anyaman Bottega Veneta yang menjadi ciri khas itu hadir di koleksi pre-fall 2020. Salah satu alas kaki yang disebut mirip mie instan ini pun sebenarnya khas pola anyaman dari Bottega Veneta.

Hanya saja, pola anyaman itu lebih rapat dan kecil. Dengan warna kekuningan, tidak salah kalau diperhatikan secara seksama alhasil malah mirip dengan mie instan yang menempel di kaki penggunanya.

Jika sudah dirilis nanti, apa kalian para penggemar mie instan tertarik membelinya?