Kirab Adipura Kencana Dapat Sambutan Meriah Warga Malang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kirab Adipura Kencana Dapat Sambutan Meriah Warga Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Kirab Adipura Kencana yang dimulai dari kawasan Jalan Sindoro kawasan Jalan Ijen berakhir di kawasan Balaikota Malang, Kamis sore (3/8). Kirab yang berlangsung meriah ini diikuti 150 becak hias yang dinaiki jajaran SKPD Pemkot Malang. Sementara 4 kereta Kencana di naiki oleh jajaran Forkompida Kota Malang, dengan kawalan dua pasukan berkuda.

Abah Anton bawa Piala Adipura Kencana dalam kirab (Aris)

Tampak di kereta Kencana pertama Walikota Malang, bersama istrinya Umi Farida dengan membawa Piala Adipura Kencana, di barisan kedua kereta Kencana dinaiki oleh Wakil Walikota, Kapolres Malang Kota, Kepala Kejari Kota Malang, Komandan Dandim Kota Malang dengan membawa Piala Kota Layak Anak dan Penghargaan Walikota Inspiratif, sementara di barisan ketiga terdapat Kepala Dinas Pendidikan, Zubaidah sambil membawa Piala Adiwiyata Mandiri. Di barisan kereta kencana keempat dinaiki perwakilan perusahaan swasta.

Baca Juga :  UB Distribusikan 86 Hewan Kurban
Kirab Adipura kencana (Aris)

Sesampainya di Balaikota, Ketua DPRD yang berpakaian daerah khas Malang telah menyambut kedatangan Abah Anton dan rombongan. Piala Adipura Kencana diserahkan simbolis oleh Walikota Malang, Moch Anton kepada Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono.

Sebagai informasi selain mendapat Piala Adipura Kencana, juga mendapat piala Adiwiyata Mandiri dari SMPN 15, SMAN 2, dan SMAN 7. Sementara Piala Kota Layak, dan Walikota inspiratif menjadi dua penghargaan lainnya yang didapatkan Kota Malang.

Baca Juga :  Percepatan Vaksinasi, Sutiaji Apresiasi ‘Jaksa Peduli’
Penyerahan Piala Adipura Kencana ke Ketua DPRD (Aris)

“Terima kasih kepada Walikota Malang dan jajarannya. Saya mewakili Masyarakat Kota Malang menyampaikan terima kasih. Semoga kerjasama antara Pemkot, DPRD, Kepolisian, TNI, ulama, dan seluruh elemen masyarakat dapat membuat Kota Malang guyub dan terus berprestasi ke depannya, ” ungkap Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono dalam sambutannya. (Aris)

Kanal Terkait