Ketua Komisi C DPRD: Tidak Benar Ada Intimidasi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ketua Komisi C DPRD: Tidak Benar Ada Intimidasi

Satuchannel.com, Kota Malang – Menanggapi kehadiran ibu – ibu pedagang Pasar Merjosari yang siang tadi, Selasa (11/4) di kantor DPRD Kota Malang. Ketua Komisi C DPRD, Bambang Sumarto, mengatakan telah menerima aspirasi mereka dan akan menindaklanjuti koordinasi dengan Wali Kota Malang.

Sebelumnnya Para Pedagang yang datang ini megeluhkan adanya tindak Intimidasi dari pihak keamanaan yang memaksa mereka pindah dari Pasar Merjosari.

Mengenai hal itu, Bambang sudah dengan tegas menampiknya. dirinya menuturkan tidak benar ada tindak intimidasi dari pihak kemanaan.

“Tindakan kasar begitu tidak ada. Tadi rapat saya undang kepolisian dan TNI, dan saya sampaikan ternyata TNI dan Polri itu tidak melakukan,” ujar Bambang.

Menurutnya, isu intimidasi yang dikeluhkan oleh para pedagang itu, kemungkinan datang dari aktivitas di lapangan sendiri

“Mereka tidak mau omongan seperti, petugas di lapangan mungkin bicara, Rabu pedagang harus pindah, tapi itu mungkin dari petugas,” pungkasnya.

Menindaklanjuti rapat koordinasi bersama Forpimda Di Polresta soal Pasar Merjosari beberapa waktu lalu, Bambang mengatakan juga akan turun ke lapangan bersama walikota setelah koordinasi kembali untuk memantau Pasar Merjosari secara langsung.(iqb)

Kanal Terkait