Ketua DPD Perindo Nganjuk Ditangkap Polisi Karena Mencuri - Satukanal
SATUKANAL.COM
Ketua DPD Perindo Nganjuk Ditangkap Polisi Karena Mencuri
BERITA Kanal Straight

Ketua DPD Perindo Nganjuk Ditangkap Polisi Karena Mencuri

Satukanal.com, Nganjuk – Ketua DPD Partai Perindo Nganjuk, Aris Sukariono ditangkap Unit Reskrim, Polsek Warujayeng. Pria (44 tahun) tersebut diamankan lantaran kedapatan mencuri belasan besi betonaser.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, IPTU Supriyanto mengatakan, pelaku melancarkan aksinya pada hari Minggu, 16 Mei 2021 di salah satu bangunan yang ada di Kecamatan Tanjunganom.

Dia juga mengatakan, terungkapnya kasus pencurian ini berawal dari laporan salah satu pemilik rumah yakni Dewi Setyowati yang merupakan salah satu pemilik bangunan.

Baca Juga :  Polres Batu: ke Batu Alasan Tidak Jelas, Putar Balik!

“Dari laporan itu kami dalami dan kami berhasil mengetahui identitas kendaraan yang dipakai pelaku dalam melancarkan aksinya. Adapun kendaraan yang dipakai pelaku adalah mobil Grand Max pick up dengan nomor polisi AG 8395 VI,” tuturnya

IPTU Suriyanto mengatakan, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan keseluruhan barang bukti berupa besi dan pipa dan satu mobil yang digunakan pelaku untuk mengangkut barang bukti.

Baca Juga :  Unik dan Kreatif! Warga Jombang Manfaatkan Jemuran Bantu Sesama

“Adapun barang bukti yang di curi antara lain, 16 buah besi betoneser yang telah berbentuk kolong, dan 4 buah pipa,” ujar Kasubag Humas kepada awak media, Jumat, 21 Mei 2021.

Selain Aris Sukariono, petugas kepolisian juga menangkap tersangka lain yang berinisial MUH 28 tahun yang ikut mencuri.

Atas tindakannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

 

 

Pewarta : Ubaidhillah

Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait