SATUKANAL.COM
Kepergian Mendadak Didi Kempot di Usia 53 Tahun
Didi Kempot di Lapangan Sokoliman, Bejiharjo, Gunungkidul, Yogyakarta. (Foto: Instagram/didikempot_official)
BERITA HIGHLIGHT KANAL VIRAL STRAIGHT NEWS

Kepergian Mendadak Didi Kempot di Usia 53 Tahun

SATUKANAL, NASIONAL – Kepergian mendadak Didi Kempot, merupakan kabar duka kesekian kali di ranah hiburan Tanah Air pada tahun ini.

Penyanyi campursari yang bernama lengkap Didi Prasetyo, meninggal pada Selasa (5/5/2020) pagi hari ini pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu , Solo, Jawa Tengah.

Perihal ini dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Seperti yang dilansir Detik.com Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB.

“Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan.

Baca Juga :  Bocah Tunanetra Ini Didoakan Jadi The Next Didi Kempot

Menurut Divan, Didi baru masuk rumah sakit pagi ini. Namun belum diketahui pasti penyebab Didi Kempot meninggal dunia.

Banyak asumsi mengenai kepergian mendadak Didi Kempot salah satunya adalah kelelahan seperti yang diutarakan oleh Lilik, kakak kandung Didi Kempot.

Lilik menyebutkan, akhir-akhir ini adiknya kelelahan karena banyak kegiatan. “Kalau saya prediksi ya begitu, kecapekan,” ungkap Lilik dalam wawancara dengan Kompas TV.

Lilik mengatakan, selama ini Didi Kempot tidak pernah mengeluhkan sakit. “Dia enggak bilang kalau ngomong sakit betul, enggak ngomong,” kata Lilik.

Baca Juga :  Bocah Tunanetra Ini Didoakan Jadi The Next Didi Kempot

Salah satu asumsi lainnya adalah Code Blue Asthma. Ahli paru dr. Frans Abednego Barus, SpP, dari OMNI Hospital Pulomas menjelaskan bahwa code blue atau kode biru biasanya digunakan untuk mendeskripsikan kegawatdaruratan karena henti napas dan jantung mendadak.

Sampai saat ini, untuk pemakaman seniman berusia 53 tahun tersebut belum diketahui secara jelas, karena masih menunggu rundingan.

Pewarta: Adysta Abitama

Kanal Terkait