Kepala Kesbangpol Baru Resmi Dilantik Hari Ini | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
pelantikan Kepala Kesbangpol (Humas Pemkot)
BERITA

Kepala Kesbangpol Baru Resmi Dilantik Hari Ini

Satuchannel.com, Kota Malang – Kekosongan Jabatan Kepala badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Malang setelah sebelumnya Kepala Kesbangpol Drs Sugiarto meninggal dunia beberapa waktu lalu,  akhrinya kini telah terisi kembali.

Hari ini Drs. Indri Ardoyo, M. Si resmi dilantik sebsgai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Malang yang baru, Senin (5/6). Bertempat di ruang sidang balai Kota Malang, Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi tersebut disaksikan secara langsung oleh Wali Kota Malang, H.Moch Anton.

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

Dalam sambutannya, Moch. Anton menuturkan sangat vitalnya dan penting dalam kehadirannya. Pasalnya peran Kesbangpol menyangkut hubungan vertikal antara Pemkot dengan partai politik maupun lembaga swadaya lainnya.

“Itulah kenapa saya ingin agar OPD ini tidak terlalu lama mengalami kekosongan jabatan semenjak meninggalnya bapak Drs. Sugiharto” tutur Wali Kota yang kerap dipanggil Abah ini.

Ia juga berpesan Kepala Kesbangpol baru untuk dapat segera melaksanakan tugas di tempat baru sehingga peran Kesbangpol tidak alami penurunan kualitas kerja.

Baca Juga :  Gelar Acara Bimtek Musrenbang, Wakil Wali Kota Malang : Kinerja Laskar Perencana Harus Optimal

Indri Ardoyo ditetapkan sebagai Kepala Kesbangpol Kota Baru berdasarkan Surat Keputusan Walikota Malang no. 821/134/35.73.403/2017 tertanggal 5 Juni 2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan.

Selain dihadiri oleh Wali Kota Malang, pelantikan yang digelar pada pagi tadi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh lain seperti Sutiaji yakni Wakil Wali Kota, Idrus Achmad selaku Sekretaris Daerah, dan sejumlah OPD di lingkungan kerja dinas Kota Malang. (iqb)

Kanal Terkait