SATUKANAL.COM
Kepala Desa Semen Ungkapkan Kebahagiaan Atas Kunjungan Gubernur Jatim di Pasar Semen.
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Kepala Desa Semen Ungkapkan Kebahagiaan Atas Kunjungan Gubernur Jatim di Pasar Semen.

SATUKANAL.com, KEDIRI – Kepala Desa Semen Kabupaten Kediri, mengaku senang atas kehadiran Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa di Pasar Semen, Desa Semen, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Acara Gurbernur Jawa Timur Khofifah yang mengunjungi Desa Semen merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Gubernur Jawa Timur di Kota dan Kabupaten Kediri 2020.

Ahmad Hasim, Kepala Desa Semen, mengatakan bangga, serta menjadi suatu kehormatan kedatangan Gubernur ke Desa semen.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi titik awal tonggak kemajuan Desa Semen,” kata Hasim.

Baca Juga :  PT KAI Mulai Buka Pembelian Tiket Libur Panjang

Dalam acara tersebut Gubernur membagikan ratusan masker dan 25 Sembako bantuan Covid-19 ke para Tukang Becak, pedagang pasar, dan pembeli di Pasar Semen.

Minto, salah satu tukang becak penerima sembako di Pasar Semen, mengungkapkan senang adanya kunjungan Gubernur dan adanya pemberian bantuan sembako.

“Alhamdulillah senang, dapat menambah kebutuhan sehari-hari. Isi paket sembako ada beras, minyak goreng, mie instan, Gula, dan peralatan mandi,” ungkap kakek berusia 65 tahun tersebut.

Baca Juga :  Berdayakan Wisata Desa Untuk Peningkatan Ekonomi Warga

Terpisah, ketika selesai rangkaian acara kunjungan Khofifah menyampaikan untuk selalu memakai masker dan berusaha memulihkan ekonomi di Jawa Timur.

“Dalam rangakain kunjungan ini, pesan nya adalah memakai masker. Ayo pakai masker, ayo patuhi protokol kesehatan, dan ayo roda ekonomi di gerakkan. Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih,” ungkap Gubernur Jatim ini.

 

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor : Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait