Kejuaraan Sepatu Roda Nasional Digelar Di Kota Malang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kejuaraan Sepatu Roda Nasional Digelar Di Kota Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Kejuaraan sepatu roda tingkat nasional memperebutkan Piala Walikota ke 8 digelar Sabtu (15/4) hingga Minggu besok di kawasan Jalan Kertanegara, depan Stasiun Baru Kota Malang.

Digelar dalam rangka memperingati HUT kota Malang. Kejuaraan ini diikuti atlet – atlet dari Kota Malang dan berbagai daerah di Indonesia.

“Total peserta tahun ini 473, dari berbagai daerah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur.” ujar Eko Dewa, Wakil Ketua Panitia.

Baca Juga :  Pemkot Malang Gelar KIP Award 2020, Guna Atasi Tuntutan Masyarakat Akan Keterbukaan Informasi Publik

Ia menambahkan kejuaraan ini dibagi menjadi tiga kategori. Kategori pertama pemula diikuti oleh kelompok umur dibawah 10 tahun, kelompok standar diikuti oleh kelompok umur 8 sampai 12 tahun dan kelompok speed diikuti kelompok 12 tahun ke atas.

“Peserta termuda usia 6 tahun dan tertua usia 20 tahun.” tambah Eko.

Diharapkan acara ini mampu mencetak atlet sepatu roda khususnya di Malang Raya yang bisa berprestasi di nasional. Mengingat di PON kemarin ada 2 atlet dari Malang.

Baca Juga :  Gelar Acara Bimtek Musrenbang, Wakil Wali Kota Malang : Kinerja Laskar Perencana Harus Optimal

“Semoga akan banyak atlet sepatu roda dari Malang, dan Malang dapat mempunyai sirkuit sepatu roda sendiri.” pungkas Eko. (Ars)

Kanal Terkait