Kecelakaan Maut Di Kota Batu, Ini Rincian Korbannya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kecelakaan Maut Di Kota Batu, Ini Rincian Korbannya

Satuchannel.com, Kota Batu – Kecelakaan maut di jalan alternatif Kecamatan Pujon dan Kota Batu tepatnya di Pertigaan Klemuk, Kelurahan Songgoriti, Kota Batu menelan 1 Korban meninggal dunia dan 16 orang luka – luka, Setelah sebelumnya diberitakan 9 orang luka – luka dan 1 orang meninggal dunia.

Korban meninggal atas nama Muhammad Sardi merupakan warga sekitar yang tertimpa reruntuhan rumah yang tertabrak kendaraan elf tersebut.

Baca Juga :  Wali Kota Batu Kampanyekan Seni Anti Narkoba, Upaya Cetak Generasi Muda Berkualitas
Rumah yang terdampak kecelakaan (Swandy)

“Korban meninggal saat sedang mencuci tangan lalu tertimpa reruntuhan bangunan yang hancur karena ditabrak.” jelas Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputra saat melihat korban di RS Hasta Brata Jum’at petang (3/6).

Selain 1 korban meninggal dunia di TKP, 6 korban lainnya mengalami luka berat, salah satunya supir elf atas nama Agus Supiriono. Korban luka berat lainnya penumpang elf sejumlah 2 orang, istri Muhammad Sardi yang turut jadi korban meninggal dunia. sementara 2 korban lainnya berasal dari pengendara roda dua.

Baca Juga :  Wali Kota Batu Kampanyekan Seni Anti Narkoba, Upaya Cetak Generasi Muda Berkualitas
Salah seorang korban (Swandy)

“Sementara korban lain luka ringan, termasuk 2 korban dari roda dua atas nama Dody dan Wahyu yang mengalami lecet di tangan.” tambah Kasatlantas Polres Batu. (Swandy)

 

Editor : Avirista Midaada

Kanal Terkait