Kebakaran di Pesanggrahan, 1 Rumah Beserta Harta Bendanya Ludes Tak Tersisa | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kebakaran di Pesanggrahan, 1 Rumah Beserta Harta Bendanya Ludes Tak Tersisa
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Kebakaran di Pesanggrahan, 1 Rumah Beserta Harta Bendanya Ludes Tak Tersisa

SATUKANAL.com, MOJOKERTO– Kediaman pria yang dikenal dengan amin alias Makinun Amin di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kuterojo, Mojokerto habis terbakar api. Kebakaran kediaman Amin tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 wib. Kebakaran diyakini akibat tabung gas yang bocor.

Menurut warga setempat, kronologi kejadiannya kompor dibiarkan menyala untuk memasak air. Kemudian amin meninggalkan keluar rumah. Mengingat Rumah tersebut terbuat dari kayu api melibas bangunan dengan cepat.

Warga setempat yang berbondong-bondong memenuhi lokasi, mencoba untuk meredamkan api yang sedang menyala, namun tak ada hasil.

Baca Juga :  Wisata Pemandian Mojokerto Ditutup Mulai 31 Desember Hingga 9 Januari Mendatang

“Apinya susah dipadamin karena jumlah gas di dalem rumahnya banyak. Pak amin jualan tabung gas sama bensin,” ungkap Nafisa yang merupakan warga setempat.

Kebakaran tersebut berlangsung cukup lama, karena warga kewalahan. Kemudian Tim Pemadam Kebaran turun ke lokasi, untuk memadamkan api yang menyala hingga menutupi bangunan tersebut. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 18.00 wib.

“Untung nya gak ada orang didalam ,jadi gak ada korban,” terang Nafisa lagi.

Baca Juga :  Dukung UMKM Go-Digital, Ning Ita Fasilitasi Marketplace Bagi Warga Kota Mojokerto

Akibat kebakaran tersebut, kini rumah Amin hanya tinggal puing – puing sisa kebakaran kemarin sore. Tak ada sisa bangunan yang berdiri. Tinggal beberapa genting atap rumah yang tampak berserakan dilokasi. Hampir tak ada harta benda berharga yang tersisa yang bisa diselamatkan. Jum’at (03/12/2020).

 

 

Pewarta: Yuni Shafera
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait