Kawal Harta Negara, BPK Dan USAID Gelar Roadshow Film Terakhir Di Kota Malang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kawal Harta Negara, BPK Dan USAID Gelar Roadshow Film Terakhir Di Kota Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) bekerja sama dengan United States Agency fo International Development (USAID) hari ini (11/4), menggelar roadshow Festival Film Kawal Harta Negara 2017 di Studio UB TV, Kota Malang.

Kegiatan ini merupakan roadshow terakhir dari keseluruhan roadshow setelah digelar di Jakarta, Magelang, Ternate, dan Medan. Dalam acara ini, turut hadir juga Rektor UB, Muhammad Bisri, Kepala Perwakilan BPK Jatim, Novian Herodwijanto, dan Perwakilan USAID Indonesia, Diah Januarti.

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya

Muhammad Bisri dalam sambutannya berharap bahwa acara seperti ini perlu dilangsungkan secara berkelanjutan. “Festival seperti ini tentu dapat mendorong partisipasi publik untuk mengawal harta-harta negara”, ungkapnya.

Menyinggung soal harta keuangan negara, Bisri juga menekankan agar semua pihak bisa menghargai seluruh harta-harta negara seperti fasilitas kampus. “Selain menghargai, kita juga harus mengawal harta negara, khususnya untuk generasi muda”, jelas Bisri. (GUM)

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

Kanal Terkait