Karena Hurang Hati-Hati Penumpang Motor di Banyuwangi Alami Sobek Pada Dahi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Karena Hurang Hati-Hati Penumpang Motor di Banyuwangi Alami Sobek Pada Dahi
Kepolisian saat olah TKP
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Karena Hurang Hati-Hati Penumpang Motor di Banyuwangi Alami Sobek Pada Dahi

SATUKANAL.com, BANYUWANGI – Seorang wanita mengalami sobek bagian dahi dan parah kaki Setelah mengalami Kecelakaan dengan Dump truck di pertigaan Jalur Lintas Selatan (JLS) dusun karangharjo desa Karangharjo Kecamatan Glenmore Banyuwangi (28/10/2020).

Diketahui identitas dari pengemudi dump truck tersebut adalah Moh. Rifai Nopol : P 8850 VQ Lk, (47) warga Dusun Sepanjang wetan  RT.01/RW.05 Desa Sepanjang Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi, sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Nopol P 2940 V bernama Priandino, Laki laki (24). Berboncengan dengan Fatiah perempuan (20) Dusun Krajan RT.01/RW.02 Desa Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru Kab.Banyuwangi.

Baca Juga :  Tiga Anggota DPRD Kabupaten Malang Alami Kecelakaan Di jalur Tol Ngawi-Solo

Kejadian tersebut Menurut saksi yang bernama Ponimen (54) warga setempat Mengatakan pengendara motor mio melaju dari arah selatan hendak menuju ke arah Barat, tepatnya di pertigaan JLS dengan kecepatan tinggi menyenggol kendaraan yang tak diketahui identitasnya, sehingga motor tak terkendali.

“Awalnya motor mio melaju dari selatan ke utara, pas di pertigaan hendak belok ke arah Barat dengan kecepatan tinggi, Namun dari arah timur ada kendaraan lain yang tidak tahu identitasnya motor mio menyenggol sehingga oleng Dan menabrak dump truck dari arah berlawanan, akhirnya korban yang di bonceng terjatuh  sehingga mengalami luka sobek pada dahi dan kaki,” ucapnya.

Baca Juga :  Banyuwangi Bongkar Dugaan Perdagangan Anak Dibawah Umur

Kejadian tersebut dibenarkan oleh kanit lakalantas Polresta Banyuwangi Ardhi Bita Kumala, menurutnya akibat kejadian tersebut kerugian material mencapai limaratus ribu rupiah.

“Tidak ada korban jiwa hanya luka sobek pada dahi serta kakinya di duga patah, karna belum di lakukan ronsen dan masih menunggu pihak keluarga untuk di lakukanya, korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore” katanya.

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait