Kapten Persik Kediri Targetkan Lolos Penyisihan Grup di Piala Menpora 2021 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kapten Persik Kediri Targetkan Lolos di Penyisihan Grup Piala Menpora 2021
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Kapten Persik Kediri Targetkan Lolos Penyisihan Grup di Piala Menpora 2021

SATUKANAL.com, KEDIRI Persik Kediri dijadwalkan melakoni pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021, yang berlangsung pada Selasa (23/3/2021) pukul 15.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat.

Kapten Persik Kediri Faris Aditama, mengungkapkan seluruh pemain akan memberi perlawanan terhadap semua tim lawan termasuk Persebaya Surabaya. Dengan keyakinan komposisi pemain yang dimiliki, Faris dan rekan satu tim mempunyai target untuk lolos penyisihan grup.

“Kita akan memberikan perlawanan kepada tim-tim lain. Targetnya lolos di penyisihan grup, dan kalau bisa juara,” ungkapnya ke satukanal.com, 13 Maret 2021.

Dia juga mengungkapkan para pemain telah bekerja keras dalam menyambut gelaran piala Menpora 2021. Persiapan dimulai dari latihan fisik dan taktik, yang saat ini disebutkan persentase sebesar 75 persen.

Baca Juga :  Danilo Fernando Kembali Ke Persik, Jadi Dirtek

Dikatakan, banyaknya pemain baru di Tim Persik Kediri, menambah keyakinan untuk memenangkan di setiap pertandingan. Bahkan dibandingkan komposisi di liga 1 tahun kemarin, kali ini lebih sempurna.

“Ini sangat membantu untuk tim Persik Kediri. Karena bisa jadi banyak pilihan di sektor sayap depan dan belakang. Apabila dibandingkan komposisi yang kemarin, ini lebih komplit,” terangnya.

Sementara itu Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah, menuturkan kedatangan sejumlah 4 pemain baru di Tim Persik Kediri yakni Harianto panto dan Dedi yusron dari Bandar Lampung. Lalu M.Fisabilillah dari Kalteng Putra, dan Ahmad Agung Setya Budi dari PSM Makassar di posisi gelandang.

Baca Juga :  Javier Roca Sebut Komposisi Pemain Persik Bermasalah Sejak Awal

Disinggung terkait target khusus di turnamen piala Menpora 2021, pihaknya berharap Tim Persik Kediri bisa juara. “Kita tidak akan meremehkan tim lawan. Kalau bisa lolos grup dan juara,” jelasnya.

Untuk lolos dalam fase penyisihan grup C Piala Menpora 2021, Persik Kediri akan bersaing ketat dengan empat tim tergolong kuat di Liga 1, diantaranya Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Madura United, dan Persela Lamongan.

 

 

 

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait