Kapolres dan Walikota Batu Pamitan Saat Safari Ramadhan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kapolres dan Walikota Batu Pamitan Saat Safari Ramadhan

Satuchannel.com, Kota Batu – Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Batu berlangsung di Mapolres Batu, Senin sore (29/5). Hadir dalam acara tersebut Walikota Eddy Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, Wakil Walikota Punjul Santoso, dan segenap jajaran Forpimda Kota Batu.

Selain momen silaturahmi di bulan suci ramadhan, di momen ini Walikota dan Kapolres Batu bersama pamitan kepada masyarakat Kota Batu.

Walikota Batu berikan sambutan (Swandy)

Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata akan pindah tugas menjadi Kapolres Mojokerto Kabupatèn. Sedangkan bagi Eddy Rumpoko tahun ini merupakan kepemimpinannya yang terakhir sebagai Walikota.

Kapolres Batu menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepimpinannya ada kesalahan. Leo panggilan akrab Alumnus Akpol 1997 ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran dan masyarakat Batu dan sekitarnya yang telah membantu kinerjanya.

Jajaran Forpimda Kota Batu Hadiri safari ramadan (Swandy)

“Penghargaan luar biasa diberikan kesempatan mengawali safari ramadhan untuk kedua kali ini,” ungkap Leo.

Sementara itu, Eddy mendoakan Kapolres Batu sukses saat bertugas di tempat yang baru nantinya.

“Semoga segera menjadi Kapolda.” ujar ER sambil disambut gelak tawa hadirin yang hadir.

Ia juga menyatakan ramadhan tahun ini merupakan ramadhan terakhirnya sebagai Walikota. Meski demikian, hal tidak menghentikan pengabdiannya memajukan Kota Batu.

Safari ramadhan kota Batu (Swandy)

“Prinsipnya, rakyat yang di atas. Jika saya sudah tidak jadi pemimpin daerah ya ingin dekat dengan masyarakat,” tukasnya.

Dalam acara ini diserahkan pula santunan kepada anak yatim oleh jajaran Forpimda Kota Batu dan tausiah oleh Gus Wahid Ghozali. Acara diakhiri dengan buka bersama saat kumandang azan maghrib tiba. (Swandy)

Kanal Terkait