Kapolres Bagikan Takjil, Pengguna Jalan Antusias Menyambutnya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kapolres Bagikan Takjil, Pengguna Jalan Antusias Menyambutnya

Satuchannel.com, Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata beserta jajarannya membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan di kawasan Alun – Alun Kota Batu, Kamis sore (1/6).

Sambil menggunakan peci hitam Kapolres tampak terlihat antusias sekali, saat membagikan takjil, kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas. .

Para pengguna jalan yang melintas dipastikan memperoleh takjil dari Polres Batu mengingat jumlah takjil yang mencapai 500 kantong. Ini membuat masyarakat yang melintas tampak antusias menerima pemberian takjil dari Polres Batu dan jajarannya.

Polres Batu bagikan takjil gratis di kawasan Alun – Alun Batu (Swandy)

“Ya, semua ini memang sengaja kami lakukan, mumpung masih diberi kesempatan di bulan suci yang penuh fitrah dan berkah ini,” kata Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata.

Ia menambahkan terpenting kegiatan ini dilakukan dengan niatan baik, tulus dan iklas. Sumber dananya, pun dari kantong pribadi Kapolres dan iuran anggota.

Kapolres Batu saat bagikan takjil

“Ya mas, tujuannya memang untuk berbagi, kepada sesama karena ini bulan baik, yakni bulan suci ramadhan, kita menghormati bagi umat muslim”, jelasnya.

Maka aksi sosial ini rencananya akan terus dilakukan di Kota Batu. Kapolres berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Batu. (Swandy)

Kanal Terkait