Kalah Telak 4-0, Aji Santoso Akui Penampilan Terburuknya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Kalah Telak 4-0, Aji Santoso Akui Penampilan Terburuknya

Satuchannel.com, Kota Malang – Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku akan bertanggung jawab atas kekalahan telaknya melawan Persela, 4-0 di Stadion Surajaya Lamongan, minggu (21/5). Aji mengatakan, laga melawan persela jadi permainan terburuk selama dirinya melatih.

“Bukan sekedar kalah 4-0 nya saja. Tapi penampilan juga buruk. Kreasi serangan sangat minim”, terangnya saat konferensi pers.

Dia menyayangkan tim asuhannya bisa kalah dengan skor yang telak. Padahal menurutnya, sejauh ini permainan sudah bagus, terbukti dengan menjuarai Piala Presiden di pra musim.

Arema kalah 4-0 (Spesial for satuchannel)

“Saya percaya Arema adalam tim yang bagus, terbukti dengan menjuarai Piala Presiden. Tapi semakin kesini, hasil yang didapat tidak maksimal terus. Jadi saya akan evaluasi bersama agar kembali ke tren positifnya”, terusnya.

Saat disinggung soal lini pertahanan, Aji Santoso mengakui kekosongan yang ditinggal Artur Cunha dan Bagas Adi Nugroho akibat cedera sangat berpengaruh. Kemudian ditambah kartu merah Jad Noeruddine yang semakin memperburuk keadaan.

Salah satu pemain Singo Edan, Junda Irawan pun sependapat dengan alasan pelatihnya. Menurutnya, lini belakang Arema jadi kurang saat ditinggal Artur Cunha dan Bagas Adi Nugroho. (GUM)

Kanal Terkait