Kabupaten Mojokerto Kurang 0,4 Point Menuju Zona Kuning | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
kabupaten mojokerto
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Kabupaten Mojokerto Kurang 0,4 Point Menuju Zona Kuning

SATUKANAL.com, MOJOKERTO- Pjs Bupati Mojokerto menyatakan bahwa Kabupaten Mojokerto Kurang 0,4 poin untuk bisa masuk zona kuning atau resiko rendah. Sedangkan saat ini, Kabupaten Mojokerto dalam zona orange atau resiko sedang.

“Nilai kita kurang 0,4 pon untuk bisa masuk jadi zona kuning (risiko rendah) sebaran covid-19. Saya harap ini bisa terus digenjot agar Kabupaten mojokerto bisa menjadi zona hijau,” tegasnya.

Sebelumnya, Pjs Mojokerto menerima laporan hasil evaluasi kegiatan Hypnotherapi Tangguh Semeru yang digelar oleh Polres Mojokerto. Kegiatan yang dilakukan di salah satu Hotel di Mojokerto ini dilakukan secara Daring. Terdapat kurang lebih 10 ribu peserta yang tersebar di 248 titik se wilayah Mojokerto.

Baca Juga :  Pjs Bupati Mojokerto Bersama PemKab Serahkan 1500 Sertifikat Tanah Kepada Warga Mojokerto

Wakapolres Mojokerto, Kompol David Triyo Prasojodi meyampaikan bahwa program tersebut membawa pengaruh baik dalam mendukung upaya menekan persebaran covid-19 di tengah masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, Pjs bupati Himawan Estu Bagijo mengatakan Hypnotherapi Tangguh Semeru adalah salah satu upaya dalam menegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 disamping operasi yustisia maupun rapid test di tempat. Untuk itu, Pjs himawan Estu Bagijo menyatakan apresiasinya atas inovasi tersebut.

Baca Juga :  Vaksin Moderna Diklaim 94,5 Persen Efektif Cegah Covid-19

“Ini merupakan suatu inovasi yang baik. Biasanya kita menggunakan operasi yustisi atau rapid on the spot tetapi kali ini kita menggunakan hypnotherapi untuk menyentuh pikiran orang. Sehingga orang tersebut bisa patuh. Karena kita yakin bahwa setiap orang emmpunyai pikiran lembut yang dapat diarahkan ke arah yang lebih baik,” Ungkapnya sekali lagi.

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait