Jokowi Ke Malang, Satlantas Akan Sterilkan Jalan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
AKP Ady Nugroho Kasatlantas Polresta Malang (Istimewa)
BERITA

Jokowi Ke Malang, Satlantas Akan Sterilkan Jalan

Satuchannel.com, Kota Malang – Menjelang rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kota Malang Hari Rabu (25/5),  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malang Kota akan lakukan penutupan sejumlah jalan yang dilalui Jokowi. Mengantisipasi kepadatan lalu lintas saat penutupan nantinya pihak Satlantas sudah menyiapkan beberapa petugas lapangan untuk mengatur lalu lintas.

Melalui Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho menjelaskan pihaknya tengah melakukan kordinasi dengan Paspamres terkait jalan mana yang akan dilalui oleh orang nomor satu di Indonesia ini.

“Yang pasti akan dilakukan penutupan jalur saat Pak Presiden menuju lokasi acara di UIN Malang dan Diknas. Tidak mungkin kita lakukan rekayasa lalu lintas saat Presiden datang.” ujar Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho kepada satuchannel.com, Senin malam (22/5).

Pihaknya juga meminta masyarakat bersabar terhadap penutupan sejumlah jalur yang akan dilalui Presiden dan rombongan.

“Pasti akan terhambat sekitar 15 menit, setelah itu kita akan buka lagi jalannya dibantu oleh petugas di lapangan.” tambahnya.

Sebagaimana informasi Jokowi akan mengunjungi Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Malang untuk menghadiri penganugerahan Doktor kepada Ketua MUI KH. Ma’ruf Amin dan diselingi pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Dinas Pendidikan Kota Malang. (Aris)

Kanal Terkait