Jokowi Ke Malang, Ini Rute Yang Rencana Dilewati | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Rombongan Jokowi
BERITA

Jokowi Ke Malang, Ini Rute Yang Rencana Dilewati

Satuchannel.com, Kota Malang – Terkait rencana kunjungan Presiden Joko Widodo menghadiri pemberian Doktor bagi KH Ma’ruf Amin di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang dan pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Dinas Pendidikan (Diknas), Kota Malang, Rabu esok (24/5). Ada sejumlah jalan yang potensi untuk ditutup Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malang Kota.

Jalan tersebut merupakan akses jalan yang dilalui oleh Presiden Jokowi dan rombongan selama di Kota Malang.

Setibanya di Bandara Abdul Rahman Saleh, Pakis, Kabupatèn Malang, Presiden Jokowi akan melalui beberapa jalan mulai dari Jl Raya Pakis РJembatan Kalisari (batas kota)- Teluk Grajakan РPasar Gandengan -Jl La Sucipto РJl Ahmad Yani РJl S. Parman РJl Letjen Sutoyo РJl. JA Suprapto РJl. Basuki Rahmad (Trio 2)-Jl Burung РJl Ijen РJl. Bandung РJl Veteran РJl Sumbersari (Simpang 4 ITN)-Lokasi UIN.

Baca Juga :  Pemkot Malang Gelar KIP Award 2020, Guna Atasi Tuntutan Masyarakat Akan Keterbukaan Informasi Publik
AKP Ady Nugroho Kasatlantas Polresta Malang (Istimewa)

Setelah dari UIN Malang, Jokowi akan ke Diknas Kota Malang di Jalan Veteran untuk membagikan KIP. Usai dari Diknas, Jokowi dijadwalkan menuju Kawasan Hotel Tugu untuk makan siang melalui Jalan Veteran sisi selatan putar balik-Jl Veteran-Jl Bandung-Oro oro dowo-Jl Basuki Rahmad (Trio 2-Rajabali)-Jl Kahuripan-Lokasi Hotel Tugu.

Lepas dari Hotel Tugu, Presiden dan rombongan akan menuju Lapangan Rampal. Usai dari Rampal, Presiden dijadwalkan langsung menuju Bandara untuk meninggalkan Malang melalui rute Jl. Urip Sumoharjo-Jl PB Sudirman-Jl WR Supratman-Jl Sutoyo-Jl S Parman-Jl A Yani-Jl LA Sucipto-Pasar Gandongan-Teluk Grajakan-Jembatan Kalisari-Jl Pakis-Abd Saleh.

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya

“Masyarakat diharapkan bersabar karena akses jalan yang ada akan ditutup selama 15 – 20 menit. Setelah itu lalu lintas akan kembali normal. Mengantisipasi kepadatan lalin petugas di lapangan akan mengaturnya.” ujar Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho kepada satuchannel. (Aris)

Kanal Terkait