Joko Susilo Ungkap Peran Persik Mania, Usai Tumbangkan Borneo FC  - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA Kanal Straight

Joko Susilo Ungkap Peran Persik Mania, Usai Tumbangkan Borneo FC 

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Joko Susilo, mengungkapkan hasil kemenangan melawan Borneo FC 1 – 0 tidak lepas dari peran dukungan suporter Persik Mania.

Dia pun menyatakan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada tim Persik Kediri. Secara tidak langsung segala kritik dan dukungan Persik Mania ikut mengantarkan kemenangan 3 poin melawan Borneo FC.

“Apresiasi dan bangga, kepada Persik Mania selalu support kami dengan masukan-masukan dan kritik yang sangat bagus. Terimakasih, Alhamdulillah mendapatkan 3 poin,” ungkap Joko, saat konferensi pers usai menumbangkan Borneo FC, Jumat (10/9/2021) malam.

Baca Juga :  Ngotot Temui Bupati Kediri, PKL SLG Berusaha Terobos Pendopo

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemain yang bekerja keras dalam pertandingan. Melalui kemauan yang kuat dan berjuang semaksimal mungkin menorehkan kemenangan demi tim Persik Kediri.

Kekompakan tim, disebutkan juga oleh Joko menjadi kunci hasil kemenangan melawan tim Borneo FC ini. Kerjasama yang dibentuk dalam skuat asuhannya sebagai kepala pelatih, tercipta dengan baik saat berada didalam maupun luar lapangan.

Kemenangan ini menjadi sangat penting untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. “Penting kemenangan ini untuk mendapatkan mental dan motivasi bagi pemain. Kami butuh kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan suporter,” ujarnya.

Baca Juga :  Kurang dari Sebulan Jelang Liga, Mental Tanding Pemain Persedikab Belum Terbentuk

Sementara itu, Kapten Tim Persik Kediri Andri Ibo mengaku kemenangan yang didapatkan tersebut merupakan hasil kekompakan dari kerjasama tim dan dukungan para suporter Persik Mania.

Dengan hasil kemenangan ini, dia berharap para pemain dapat bermain lebih bagus pada pertandingan berikutnya.

“Pesan dari hasil kemenangan ini pasti banyak kekurangan, semoga lebih bagus dan baik dipertandingan berikutnya,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait