Johnny Deep Mundur Dari Seri “Fantastic Beast” | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Johnny Deep
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Johnny Deep Mundur Dari Seri “Fantastic Beast”

.com, INTERNASIONAL– Johnny Deep mengumumkan dirinya keluar dari waralaba spin-off Harry Potter, Fantastic Beast.

Dalam pernyataannya di media sosial, Deep mengatakan bahwa dirinya diminta untuk keluar dan tak lagi memerankan karakter Grindelwald yang di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Johnny Deep pertama kali terlibat dalam waralaba Fantastic Beasts melalui peran Grindelwald dalam saga kedua serial tersebut yang dirilis tahun 2018 lalu.

Pada film tersebut, Deep memerankan Grindelwald kala muda. Grindelwald sendiri merupakan sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law. Diceritakan dalam film tersebut, Grindelwald tengah berada di masa awal mendirikan pasukan kegelapan serta sedang mencari banyak pengikut.

Sedangkan untuk Fantastic Beasts 3 dijadwalkan tayang pada 2022. Saga Fantastic Beast ketiga ini sebenarnya sedang berada dalam tahap produksi. Maka dengan munculnya keputusan tersebut, karakter Grindelwald akan membuka lowongan casting baru.

Deep dalam pernyataannya yang diunggah pada jumat (6/11/2020) tengah malam waktu Indonesia menyebutkan terkait dengan kejadian yang menimpanya baru baru ini. Deep ingin membuat pernyataan singkat mengenai hal tersebut.

“Pertama, saya ingin berterimakasih kepada siapapun yang memberikan saya dukungan dan kesetiaannya. Saya amat tersentuh dan merasa rendah hati dengan banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari terakhir,” Kata Deep dalam pernyataannya.

Kemudian, Deep juga mengatakan “kedua, saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warmer Bros dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan saya menghargai serta setuju dengan permintaan tersebut,” lanjutnya.

Di akhir pernyataannya, Deep mengatakan bahwa tekadnya tetap kuat dan ia juga bermaksud untuk membuktikan jika tuduhan terhadap dirinya adalah salah. Menurutnya, hidup dan karirnya tidak akan ditentukan pada kondisi yang menimpanya saat ini.

Sebelumnya, diketahui bahwa pada Senin (2/11/2020), Johnny Deep kalah dalam gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan terhadap tabloid The Sun. Tabloid asal Inggris ini memberitakan Johnny Deep terlibat kekerasan fisik terhadap Amber Heard yang sempat mencuat ke publik awal tahun ini.

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait