Jelang Setijab, Kapolres Batu Datangi DPRD Kota Batu | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Jelang Setijab, Kapolres Batu Datangi DPRD Kota Batu

Satuchannel.com, Kota Batu – Setelah menjabat selama 1, 5 tahun Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata akhirnya berpamitan meninggalkan Kota Batu untuk berganti tugas sebagai Kapolres Mojokerto. Sebelum serah terima jabatan (Sertijab) yang akan dilaksanakan besok di Polda Jawa Timur, Senin sore (12/6) Kapolres mendadak pamitan kepada jajaran DPRD Kota Batu dan Kejari Batu.

Kapolres Batu dan jajarannya mendatangi DPRD Kota Batu secara tiba – tiba bersamaan akan diadakannya agenda Paripurna Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2016.

Kepala Kajari Batu serahkan terima cenderamata ke Kapolres Batu (Swandy)

Kapolres Batu disambut oleh Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo beserta jajaran Pimpinan DPRD Kota Batu dan Kepala Kejaksaan Negeri Batu (Kajari) Kota Batu, Nur Chusniyah.

“Rasanya baru kemarin kita bertemu, tidak terasa sudah 1, 5 tahun Pak Leo (Kapolres,red) disini. Atas nama masyarakat Kota Batu dan anggota dewan saya ucapkan terima kasih.” ungkap Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo saat menerima kunjungan Kapolres Batu.

Kapolres Batu tinggalkan DPRD Kota Batu (Swandy)

Pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Batu terlebih saat mengamankan Pilkada Batu hingga aman dan sukses.

“Pak Kapolres dan jajarannya telah memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat Batu. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih sebesar – besarnya.” tambah pria yang juga politisi PDIP ini. (Swandy)

Kanal Terkait