Jelang Rakernas APEKSI 2017, Ini Persiapan Savana Hotel Sambut Delegasi Tamu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Jelang Rakernas APEKSI 2017, Ini Persiapan Savana Hotel Sambut Delegasi Tamu

Satuchannel.com, Kota Malang – Menjelang rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang dimulai Selasa (18/7), Savana Hotel selaku tempat para delegasi menginap bersiap diri. Savana Hotel melalui General Manager-nya menyatakan telah mempersiapkan segala hal menyambut tamu – tamu

“Semua sudah kami siapkan, namun karena ini membawa nama Kota Malang kita siapkan lebih detail.” ujar General Manager Savana Hotel, Agus Salim kepada satuchannel, Senin petang (17/7).

Ia menambahkan persiapan detail tersebut meliputi mempersiapkan kamar, makanan, minuman, dan kebersihan lebih terjaga lagi.

“Ini semua demi nama baik Kota Malang sebagai tuan rumah. Jangan sampai misalnya nanti kekurangan makanan dan lain sebagainya.” tambahnya.

Terkait pengamanan para tamu, pihak hotel juga telah menambah pengamanan ketat dari security hotel yang bertugas. Keamanan ini meliputi keamanan fisik maupun psikis selama berada di area hotel.

Meski sejumlah delegasi APEKSI menginap di Savana Hotel sejumlah tamu masyarakat umum tetap bisa menginap seperti biasa. Hanya pihaknya menambahkan saat ini okupansi kamar sudah penuh hingga tanggal akhir pekan ini.

“Masyarakat biasa juga ada yang menginap, hanya bagi yang ingin reservasi kamar sudah penuh.” jelas Agus Salim.

Pihaknya juga menambahkan tak ada permintaan khusus dari para tamu delegasi APEKSI sehingga memudahkan persiapan pihak hotel menyambut tamu.

Sebagaimana informasi gelaran APEKSI mulai berlangsung Selasa besok (18/7) hingga tanggal Kamis (20/7) di Savana Hotel,Pawai Budaya, Tanam Pohon, dan ditutup dengan Pameran City Expo pada Rabu (19/7) hingga Minggu (23/7) di Halaman Luar Gajayana. Rakernas ini rencana akan dihadiri 98 Walikota se-Indonesia. (Aris)

Kanal Terkait