Jelang Pilkada Jatim 2018, Mensos Khofifah : Saya Masih Ceksound - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Jelang Pilkada Jatim 2018, Mensos Khofifah : Saya Masih Ceksound

Satuchannel.com, Kota Batu – Terkait wacana menggandengnya di Pilkada Jawa Timur 2018, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masih melakukan penjajakan.

Perempuan yang juga menjabat Ketua Umum Muslimat NU ini mengungkapkan pihaknya masih sekedar ceksound alias mendengarkan suara.

“Saya masih ceksound menyamakan frekuensi. Suara muda berbeda dengan senior. Suara profesional beda dengan Ormas maka butuh penyamaan frekuensi,” ujar Khofifah saat ditemui disela – sela kunjungannya ke Kota Batu, Jum’at (4/8).

Baca Juga :  Cuaca Tak Menentu, Panen Lotus Jadi Rancu
Mensos Khofifah bersama Walikota Batu (Aris)

Ia mengaku tak terburu-buru mengambil sikap mengingat pendaftaran juga baru dibuka bulan Desember 2017.

Saat ditanya bagaimana bila berpasangan dengan Walikota Batu, Eddy Rumpoko pihaknya tak menampik segala kemungkinan yang terjadi.

“Matur nuwun (terima kasih, red) sudah dikonfirmasikan. Segala kemungkinan masih terjadi,” ujarnya sambil tersenyum ini.

Sementara itu Walikota Batu, Eddy Rumpoko saat ditanya terkait Khofifah ia menyatakan Khofifah cantik dan telah mengenal Khofifah sejak masih sama – sama di KNPI dan mempunyai kesamaan dari pergerakan.

Baca Juga :  Kaya Akan Nutrisi, Pamor Susu Kambing Etawa Makin Melejit Kala Pandemi
Mensos Khofifah masih Ceksound (Aris)

Saat ditanya apa mempunyai kesamaan juga untuk maju sebagai pasangan Jatim 1 dan Jatim 2, pria yang akrab disapa ER ini menyatakan fokus untuk menyelesaikan tugasnya dulu di Kota Batu.

“Nanti kalau diberi tugas di tempat lain ya saya siap, sepanjang tenaga saya masih dibutuhkan. Saya ikuti instruksi dari Ketua PDIP,” pungkasnya. (Swd / Ars)

Kanal Terkait