Jelang Liga 1 Bergulir, Joko Susilo Belum Puas Hasil Skuat Asuhannya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Jelang Liga 1 Bergulir, Joko Susilo Belum Puas Hasil Skuat Asuhannya
Persik Kediri saat bertanding di lapangan (Foto: Persik Kediri)
BERITA Kanal Sport

Jelang Liga 1 Bergulir, Joko Susilo Belum Puas Hasil Skuat Asuhannya

Satukanal.com, Kediri Pelatih Persik Kediri Joko Susilo belum merasa puas dalam perkembangan skuat punggawa asuhannya. Padahal sudah mendekati kickoff Liga 1 2021/2022, 27 Agustus mendatang.

Terus berbenah, dalam minggu ini pihaknya fokus mempersiapkan diri untuk laga pertamanya di Liga 1. Tim pelatih Persik Kediri akan memoles latihan strategi dan taktik.

“Itulah kenapa saya belum puas dengan kondisi sekarang. Harus tetap ditingkatkan,” kata Pelatih Persik Kediri Joko Susilo, dari laman resmi Persik Kediri, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga :  Penyerahan Bantuan Sarana Produksi Pertanian Se-Kabupaten Kediri, Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional

Dia juga mengungkapkan, rekrutan pemain asing yang dimilikinya juga masih berupaya menemukan chemistry dengan penggawa lokal. Mereka butuh waktu bermain lebih banyak agar semakin nyetel.

Diketahui keempat pemain asingnya didatangkan oleh Persik Kediri satu bulan lalu, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui kenegaraan Spanyol, Ibrahim Bahsoun Lebanon, Arthur Felix Silva Brazil dan Dionathan Machado Brazil.

Karenanya, dalam beberapa kali latihan bersama dengan tim lokal dan asingnya, tim pelatih terus menurunkan mereka secara bersamaan. Dia berharap dalam satu Minggu ke depan, akan semakin baik.

Baca Juga :  Dugaan Pelecehan Seksual di IAIN Kediri, Ditengarai Lebih dari Satu Kasus

“Saya yakin dalam satu minggu ke depan mereka akan semakin baik,” kata pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Dalam kesempatannya, Tim pelatih Persik Kediri masih terus meningkatkan skuat asuhannya sebelum pertandingan pertama kickoff Liga 1 2021/2022 mendatang.

 

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Adinda

    Kanal Terkait