Jelang Kunjungan Jokowi Ke UIN Malang, Begini Persiapan Malam Ini | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Jelang Kunjungan Jokowi Ke UIN Malang, Begini Persiapan Malam Ini

Satuchannel.com, Kota Malang – Jelang kunjungan Presiden Jokowi Rabu pagi (24/5) di Universitas Islam Negeri (UIN) Maliki Malang sejumlah persiapan telah dilaksanakan pihak kampus.

Diantara persiapan yang dilakukan pemasangan kain merah putih di dalam ruangan Gedung Rektorat UIN, pemasangan karpet merah, penataan kursi, pemasangan hiasan dinding, pemasangan pendingin udara, dan pemasangan layar LED TV.

Pekerja memasang hiasan pada kursi (Aris)

Menurut salah satu Humas UIN angga saat ditemui satuchannel, persiapan kunjungan Jokowi terbilang mendadak.

Baca Juga :  Tak Hadir Penyematan Bintang Jasa Dari Jokowi, Gatot Nurmantyo Ungkap Kondisi Masih Covid-19

“Kita baru dikabari Presiden Jokowi datang 4 hari sebelum ini mas. Jadi kita benar – benar lembur untuk kordinasi dan persiapannya.” ujar Angga saat ditemui Selasa malam (23/5).

Pekerja memasang hiasan di dinding (Aris)

Di sisi lain, tampak para pekerja sedang memasang beberapa karpet merah di Aula Gedung Rektorat Lantai 5.

“Kita sudah mulai dekorasi ruangan dan segala pernak – perniknya Senin kemarin (22/5) mas. Hari sudah tinggal penyelesaian akhirnya.” ujar Edi salah seorang pekerja di lokasi.

Baca Juga :  Jokowi Meminta Libur Akhir Tahun Diperpendek

Ia menargetkan malam ini semua sudah selesai dipasang karena ruangan ini besok akan segera disterilkan oleh pihak keamanan.

Rangkaian bunga sudah berdatangan di UIN (Aris)

Sementara itu, tampak pula di halaman depan Gedung Rektorat UIN Malang puluhan karangan bunga dari para pejabat tinggi negara dari Presiden, Menteri, hingga para anggota legislatif.

Rencananya besok Jokowi akan menghadiri penganugerahan Doktor Honoris Clausa (HC) kepada Ketua MUI KH Ma’ruf Amin. (Aris)

Kanal Terkait