Jelang Hari Jadi ke-32, Persedikab Bakal Dapat Kado Spesial - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Jelang Hari Jadi ke-32, Persedikab Bakal Dapat Kado Spesial
Skuat Persedikab (Foto: Anis Firmansyah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Jelang Hari Jadi ke-32, Persedikab Bakal Dapat Kado Spesial

Satukanal.com, Kediri – Dukungan penuh diberikan untuk Persedikab dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri. Kado spesial sudah disiapkan menjelang hari jadinya yang ke-32 pada 7 November 2021 mendatang.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengungkapkan, kado kejutan untuk Persedikab ini bakal disampaikan tanggal 7 November mendatang. Terkait, apa bentuk hadiah yang diberikan pihaknya masih enggan untuk menjawab.

“Nanti tanggal 7 bakal ada kado untuk Persedikab dari Pemkab Kediri. Kadonya nanti kita tunggu tanggal 7,” ungkap Hanindhito, seusai gelaran panen ikan sistem minapadi di Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo, Rabu (3/11/2021).

Baca Juga :  Lampu Stadion Senilai 9 Miliar Dikomentari Netizen, Bupati Kediri: Relevan Dengan Ketahanannya

Tersiar kabar kado kejutan ini berupa bus baru untuk tim Persedikab. Dia juga enggan untuk berkomentar dan menunggu saat hari jadi ke-32 tanggal 7 Nvember 2021 mendatang.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa akan hadir dalam laga perdana tim Persedikab melawan Persem Mojokerto di Stadion Brawijaya, Selasa (9/11/2021) pekan depan.

“Tanggal 9 nanti saya akan hadir di stadion,” pungkasnya.

Diketahui, Persedikab masuk dalam jajaran grup A Liga 3 regional Jawa Timur bersama PSID Jombang, Persem Mojokerto, PSBI Kabupaten Blitar, Persekam Metro FC Kabupaten Malang.

Baca Juga :  Persedikab Ditahan Imbang PSID Jombang 2 - 2, ini Kata Tony Ho

Sebagai informasi, setelah melawan Persem Mojokerto di Stadion Brawijaya, Selasa (9/11/2021) pekan depan. Persedikab akan tanding kembali, Jumat (12/11/2021) melawan Persekam Metro FC. Dilanjutkan, Senin (15/11/2021) melawan PSID Jombang dan terakhir babak penyisihan Kamis (18/11/2021) melawan PSBI Blitar.

 

 

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Adinda

    Kanal Terkait