Javier Roca Targetkan Kemenangan Lawan Madura United - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211115_12111741-c1cdef86
BERITA Kanal Sport

Javier Roca Targetkan Kemenangan Lawan Madura United

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri bakal melakoni pertandingan BRI Liga 1 seri ketiga melawan Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (24/11/2021).

Pelatih Kepala Persik Kediri Javier Roca, mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan penuh untuk melawan Madura United. Tentunya hasil kemenangan menjadi target terbaik untuk menjauhi urutan klasemen zona degradasi.

“Persiapan sudah dilakukan, anak-anak termotivasi tinggi untuk mengeluarkan hasil yang terbaik,” kata Javier, saat konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga :  Tiga Bersaudara Pemilik Klub Liga 3 Tanam Saham ke Persik Kediri

Dia mengungkapkan skuat asuhannya sudah menjalani latihan tiga kali, setelah melawan Arema FC. Mulai recovery pemain, memperbaiki permainan, dan startegi untuk melawan berjuluk Sapi Kirab.

Kali ini dia bertekad untuk memenangkan pertandingan, sebab debut pertamanya lalu menelan hasil kekalahan lawan Arema FC. Skuatnya dikalahkan tim Arema FC dengan skor tipis 2 – 3.

Evaluasi lalu dalam laga Arema FC, dia yakin untuk kali ini lebih siap untuk kelemahannya pada saat bola mati. Secara taktikal, strategi, dan konsentrasi sudah menjadi arahan penting dalam laga persiapan melawan Madura United.

Baca Juga :  Ibrahim Bahsoun Resmi Keluar dari Persik Kediri

“Kalau kita melihat kesalahan kita, pas melawan Arema adalah posisi dan konsentrasi pada bola mati,” ujarnya.

Sementara itu, pemain persik Kediri Youssef Azzejarri, mengaku siap untuk menjalani pertandingan melawan Madura United.

Bersama para pemain lainnya, siap untuk memberikan hasil terbaik pad laga ini. “Semoga kita bisa meraih hasil terbaik,” tutup Youssef.

 

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait