Javier Roca Siapkan Formula Latihan Tambahan Bagi Rekrutan Pemain Asing Baru - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Screenshot_2021-11-11-18-58-55-92_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-00e7d911
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca (Dok.)
BERITA Kanal Sport

Javier Roca Siapkan Formula Latihan Tambahan Bagi Rekrutan Pemain Asing Baru

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Javier Roca segera menyiapkan formula latihan tambahan bagi pemain asing barunya. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses adaptasi dengan para pemain lainya.

Diketahui sebelumnya, Manajemen Persik Kediri sudah mendaftarkan 1 pemain asing barunya ke PT LIB (Liga Indonesia Baru) musim ini. Diharapkan pemain asing yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut nantinya bisa bergabung bersama tim dan bisa dimainkan diputaran ke 2 Liga 1 2021.

“Jadi nanti kita tunggu (kedatangannya) pas di Bali. Cepat-cepat harus beradaptasi, kita kasih latihan tambahan atau apa, agar dia bisa cepat bergabung sama kita,” kata Roca menjawab pertanyaan wartawan melalui aplikasi zoom metting Rabu (12/01/2022)

Baca Juga :  Sosok Kiper Timnas Nadeo Semasa SMA, Pernah Harumkan Nama Sekolah Bersama 2 Punggawa Persik

Roca menjelaskan pemain asing berpaspor Asia ini nantinya harus benar-benar cepat berdaptasi dengan tim. Dimana pertandingan pada putaran kedua Liga 1 , sudah bergulir sejak pekan lalu.

Maka pemain asing ini, segera Beradaptasi untuk secepatnya bergabung membela Skuat Macan Putih di gelaran Liga 1.

Dikatakan Roca pemain asing ini masih menjalani proses karantina Covid-19.
“Kalau tidak salah, dia sedang dikarantina tidak tahu disembunyikan dimanam. Kayaknya sudah dikarantina beberapa hari,” tukasnya.

Baca Juga :  Pemain Asing Baru Persik Kediri Segera Merapat ke Bali

Sementara itu, menurut Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah, Pemain asing ini nantinya bakal mengisi posisi gelandang bertahan diskuat Macan Putih.

Basalamah juga belum dapat menyampaikan jumlah nilai kerjasama nilai kontrak pemain. Secara proses perekrutan hanya menunggu kedatangan pemain.

“Gelandang bertahan yang kita butuhkan, estimasi kedatangan kita tunggu saja,” pungkasnya.

 

 

 

Pewarta : Anis Firmansyah

Editor : John

    Kanal Terkait