Javier Roca Sebut Komposisi Pemain Persik Bermasalah Sejak Awal - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_9976_copy_640x480_1-f4c72e6f
DOK. Persik Kediri
BERITA Kanal Sport

Javier Roca Sebut Komposisi Pemain Persik Bermasalah Sejak Awal

Satukanal.com, Kediri – Usai kalah dari Madura United dengan skor 2 – 0, Persik Kediri akan melakukan perombakan pemain di bursa transfer akhir tahun. Hal itu lantaran Pelatih Persik Kediri menganggap komposisi pemain bermasalah.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca, mengatakan bakal melakukan perombakan para pemain dalam pertengahan bursa transfer bulan Desember mendatang. Penambahan pemain bakal dilakukan, khususnya di beberapa lini yang kurang maksimal.

“Karena memang komposisi dari awal dulu ada sedikit bermasalah makanya kita harus benahi, perbaiki dan kalau memang perlu, kita tambahkan pemain dibeberapa lini,” ungkap Javier.

Baca Juga :  Kalah 2 - 0 dari Madura United, ini Kata Pelatih Persik

Dia mengatakan, evaluasi pada pembukaan bursa transfer masih ada sisa waktu 3 sampai 4 pertandingan kedepan. Melanjutkan keputaran kedua dipastikan memerlukan pemain tambahan untuk mengisi skuatnya.

Evaluasi Secara keseluruhan juga bakal dilakukan dari sisi pemain, mulai dari dalam maupun luar lapangan.

“Memang perjuangan selama 2 pertandingan ini dari pemain itu sangat luar biasa. Mungkin kemampuan saya atau pemain mungkin sampai segini,” ucap Javier.

Baca Juga :  Persik Vs Persiraja, Ada Nuansa Perburuan Top Skor Liga 1

Dia juga meminta, para pendukung suporter skuat Macan Putih untuk lebih bersabar, meskipun hal ini dirasakan sulit. Apapun hasilnya pihaknya baka mengevaluasi untuk keluar dari zona klasemen degradasi.

“Tapi saya percaya, kita semakin kerja keras dan kompak, semangat bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Otomatis kita bisa meraih kemenangan, untuk keluar zona degradasi,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah 

    Kanal Terkait