Javier Roca: Saya akan Berusaha Kembalikan Persik Seperti Masa Jaya Dahulu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211111_171011_copy_3200x2400-89575979
Pelatih baru Persik Kediri, Javier Roca saat mengikuti sesi latihan perdana di Stadion Brawijaya (Anis Firmansyah/satukanal)
BERITA Kanal Sport

Javier Roca: Saya akan Berusaha Kembalikan Persik Seperti Masa Jaya Dahulu

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Kepala Persik Kediri Javier Roca mengaku ingin memunculkan naluri legenda para pemain seperti pada era kejayaan skuat macan putih pada masa lalu.

Banyaknya talenta muda asli daerah mengisi komposisi skuat macan putih, ditambah dengan pemain asing dan beberapa naturalisasi dianggapnya sangat baik. Javier yakin dengan komposisi ini, skuatnya mampu mengembalikan era kejayaan macan putih.

“Saya akan berusaha kembalikan Persik Kediri seperti era dahulu. Waktu itu legenda banyak, asing, lokal. Jadi paling tidak dalam kata kasar atau lucunya, macan putih ini harus keluar lagi,” ungkap Javier, Kamis (12/11/2021).

Baca Juga :  Tugas Danilo Fernando Tangani Pemain di Bursa Transfer Pertengahan

Menurutnya komposisi dalam skuat Persik Kediri sudah sangat baik, meskipun masih ada beberapa posisi yang belum kuat. Namun hal itu bisa dibenahi dengan formasi dan kerjasama pemain yang ada, dengan berbagai karakter.

“Saya ditugaskan dan saya percaya mereka (pemain Persik) bisa kembali lagi untuk disenangi dan membuat senang suporter Kediri dan sekitarnya,” ujar Javier.

Dia juga berkomentar terkait keikutsertaan skuat macan putih dalam pertandingan BRI Liga 1 beberapa pekan terakhir. Yang menurutnya, masih banyak permainan yang kurang maksimal dan merugikan tim.

Baca Juga :  Javier Roca Targetkan Kemenangan Lawan Madura United

“Ada beberapa pertandingan bermain bagus, tapi asingnya tidak maksimal,” pungkasnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait