Jamu Bali United, Aji Santoso : Fokuslah Tanpa Berpikir Apapun Dari Luar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Jamu Bali United, Aji Santoso : Fokuslah Tanpa Berpikir Apapun Dari Luar

Satuchannel.com, Kota Malang – Menjamu Bali United di Stadion Gajayana Malang, besok Sabtu (17/6) membuat pasukan Arema FC tengah dibebankan misi meraih poin penuh. Beberapa laga terakhir Arema memang kurang mendapat hasil positif, sehingga tekanan dari Aremania terhadap tim kebanggaannya sangat tinggi.

Meski begitu, Pelatih Arema FC, Aji Santoso meyakinkan para pemainnya untuk tetap fokus. Dia menekankan supaya para pemain tidak berfikir apapun yang datang dari luar lapangan.

“Ini laga kandang dan tekanan bakal tinggi. Jadi, saya mengingatkan para pemain untuk fokus saja pada pertandingan. Jangan berfikir apapun yang ada di luar,” ungkap Aji pada sesi Konferensi Pers di Kantor Arema FC, jum’at (16/6).

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Bermain leluasa dan tanpa beban memang jadi keinginan Aji pada laga melawan Bali United besok. Kendati begitu, Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan, meskipun berlaga di Kandang.

“Bali United adalah lawan berat. Ini akan jadi ujian juga bagi Arema. Walaupun begitu, kini skuad sudah cukup lengkap karena para pemain timnas Singo Edan sudah kembali, sehingga persiapan untuk besok sudah matang,” terangnya.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Sementara itu, Bagas Adi Nugroho yang ada disebelah Aji saat konferensi pers ikut ambil suara. Menurut pemain yang baru saja balik dari Timnas ini mengungkapkan, akan mewaspadi pergerakan Irfan Bachdim cs yang tengah onfire.

Dijelaskan Bagas, deretan striker Bali kini sedand onfire. Menurutnya, Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim patut dikawal ketat agar tidak leluasa.

“Kita akan kerahkan semuanya, baik Irfan ataupun Sylvano akan kami waspadai agar tidak leluasa,” ucap Bagas. (GUM)

Kanal Terkait