Jalani Juvis Diet, 5 Artis Korea Ini Sukses Turunkan Berat Badannya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Jalani Juvis Diet, 5 Artis Korea Ini Sukses Turunkan Berat Badan
BERITA HIGHLIGHT KANAL VIRAL STRAIGHT NEWS

Jalani Juvis Diet, 5 Artis Korea Ini Sukses Turunkan Berat Badannya

SATUKANAL.com, NASIONALBaru-baru ini tengah viral foto dari salah satu artis wanita asal Korea Selatan yang bernama Park Bom. Pada ungahannya tersebut Park Bom memamerkan penampilan barunya yang berhasil menurunkan berat badanya sebanyak 11 kg.

Foto yang diunggah pada laman Instagram pribadinya tersebut, Penyanyi asal Korea Selatan ini menyampaikan keberhasilan menurunkan berat badan sebanyak 11 kg tersebut dilakukannya dengan menjalani Juvis Diet.

Atas keberhasilan Park Bom tersebut, banyak dari netizen yang penasaran akan Juvis Diet ini. Juvis Diet merupakan perusahaan konsultan diet yang membantu program penurunan berat badan.

Juvis Diet ternyata telah memegang peran kunci di balik keberhasilan program diet para selebriti Korea Selatan.

Selain Park Bom, rupanya banyak dari kalangan artis Korea Selatan lainnya yang juga menjalani program penurunan berat badan di Juvis Diet. Beberapa artis Korea Selatan tersebut ada yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 40kg.

Ingin tau siapa saja ? , Berikut tampilan selebriti Korea yang sukses menurunkan berat badannya dengan Juvis Diet :

Baca Juga :  Menengok Belanda Dan Caranya Hadapi Banjir

1.Park Bom

Berprofesi sebagai penyanyi Park Bom adalah salah satu artis Korea yang berhasil menurunkan berat badannya dengan Juvis Diet.

Park Bom mengatakan, Melakukan diet adalah hal yang sulit karena Park Bom harus mengkonsumsi obat-obatan untuk mengatasi Attention Deficit Disorder (ADD).

ADD merupakan sebuah gangguan neurologis yang menyebabkan berbagai masalah perilaku seperti kesulitan mengikuti instruksi dan fokus.

Suasana hati dan nafsu makan yang sulit dikendalikan menjadi kendala selama Park Bom menjalani program diet.

Namun karena sabar dan konsisten, ia menuai hasil yang baik dan kini tak perlu banyak mengkonsumsi obat-obatan lagi.

2.Dana CSJH

Netizen sempat dibuat terkejut dengan penampilan Dana CSJH yang penampilannya tampak gemuk. Ternyata Dana naik berat badan karena tengah stres dan sempat mengalami depresi.

Melalui Juvis Diet tersebut, Dana berhasil melakukan diet santai yang membantunya menurunkan berat badan sebanyak 27kg. Penampilan baru dana tersebut juga menuai banyak pujian dari para netizen.

3.Kim Tae Woo GOD

Penyanyi Kim Tae Woo salah satu member dari grup GOD menjadi salah satu artis Korea pertama yang melakukan program diet di Juvis Diet.

Baca Juga :  Lokasi Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan, Berkat Sinyal Black Box Pesawat

Pada tahun 2016 lalu, ia mengungkapkan bahwa dirinya kini memiliki bobot tubuh 85kg setelah sebelumnya beratnya mencapai 113kg.

Member dari grup GOD tersebut mengaku bahwa, penurunan berat badan ini adalah bentuk kesetiaannya kepada para penggemar agar dirinya tetap selalu sehat.

4.Sam Hammington

Artis asal Australia yang aktif berkarier di Korea Selatan bernama Sam Hammington, juga berhasil menurunkan berat badannya dengan Juvis.

Kabarnya, Sam Hammington hanya memerlukan waktu 4 minggu untuk turun sebanyak 14kg, dari berat badan awalnya yakni mencapai 106kg.

5.Shindong Super Junior

Salah satu member Super Junior Shindong, membagikan pengalaman program dietnya bersama Juvis Diet yang berhasil menurunkan berat badan hingga 37kg.

Shindong mengaku tetap makan tiga kali sehari dengan menu yang kaya akan nutrisi. Ia juga menyebutkan kunci utama menjalani Juvis Diet ini adalah menjaga porsi makan.

 

 

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait