Jadi DPO Karena Curanmor, Polsek Lowokwaru Malah Dapati 2 Poket Sabu | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Jadi DPO Karena Curanmor, Polsek Lowokwaru Malah Dapati 2 Poket Sabu

Satuchannel.com, Kota Malang – Munir Adinata alias (MA) ditangkap Polsek Lowokwaru karena kedapatan memiliki sabu. Namun, sebelumnya MA merupakan seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Lowokwaru atas kasus pencurian motor.

MA warga perum Karanglo Indah, Bale Arjosari, Blimbing, Kota Malang kedapatan memiliki sabu saat digeledah lebih lanjut oleh polisi.

“Kami bawa pelaku ke mako untuk diintrogasi soal kasus curanmor. Tapi saat digeledah ternyata kami menemukan 2 poket sabu seberat 1.5 gram”, ujar Kanit Reskrim Polsek Lowokwaru, AKP M. Roichan.

Saat ditanyai awak media, MA mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari SKJ. Ia membeli sabu dengan berat 1,5 gram seharga Rp.1.8 juta.

“Pake sabu bisa bikin melek terus. Saya beli sabu ini untuk dipakai sendiri. Sudah lima bulan saya pakai sabu-sabu karena ikut-ikutan teman”, ungkap pelaku.

Kini pelaku yang juga berprofesi sebagai petani harus berada dibalik jeruji Polsek Lowokwaru meninggalkan ketiga anak dan istrinya. MA dikenai pasal 112 UU nomer 35 tentang narkoba dan dipenjara 5 – 15 tahun. (GUM).

Kanal Terkait