Inilah 7 Artis Dunia yang Menjual Jiwanya kepada Setan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Inilah 7 Artis Dunia yang Menjual Jiwanya kepada Setan

Terkenal dan banyak uang. Itulah impian banyak dari banyak selebriti Indonesia maupun dunia. Mereka melakukan berbagai cara untuk mencapai kesuksesannya, mulai menempuh sekolah bakat, belajar dari ahli profesional, hingga membuat sensasi-sensasi untuk terkenal.

Namun, setelah terkenal, banyak di antara mereka yang mencari cara lebih mengerikan sehingga bisa jadi membahayakan diri sendiri, seperti yang beberapa artis Hollywood berikut ini.

Mereka terkenal menyembah dan menjual jiwanya kepada setan. Berikut 7 artis yang menjual jiwanya untuk setan.

1. Katy Perry

Siapa yang tidak kenal dengan artis wanita satu ini. Katy Perry merupakan salah satu artis Hollywood yang sukses merebut tahta sebagai artis berpenghasilan paling tinggi di dunia dari tangan Taylor Swift pada 2015 silam.

Bukan hanya karena suara merdunya Katy Perty memukau di atas panggung. Dia juga sangat mahir dalam menari dan menggunakan pakaian nyentrik dan lucu.

Siapa sangka jika kesuksesannya itu dicapai bukan karena ketekunannya dalam vokal dan menarinya. Tetapi Katy mengaku telah menjual jiwanya kepada setan saat umurnya 15 tahun.

Katy menginginkan juara Grammy Award, tapi hanya bisa menyanyikan lagu gereja kala itu. Entah mengapa rahasianya itu bukan dirahasiakan, namun diungkapkan kepada media.

2. Kanye West

Kanye West kerap menggunakan simbol iluminati. Ia juga kerap mengunggah foto bergambar setan yang membuat heboh jagat hiburan.

Tidak hanya itu. Kanye juga pernah mengungkapkan kepada media dan penggemarnya bahwa dirinya adalah penyembah setan. Pengakuannya itu membuat heboh. Tapi lihat prestasi yang sukses menjadi produser musik yang karyanya kerap masuk dalam lagu terfavorit.

3. Eminem

Eminem salah satu rapper di dunia. Banyak lagunya yang nge-hits dan disukai banyak kalangan. Selain menjadi rapper, Eminem juga sukses menjadi produser rekaman dan aktor Hollywood.

Namun siapa sangka jika kesuksesannya itu didapatkan dari menukarkan jiwanya kepada setan. Tapi saat meluncurkan ‘Say Goodbye Hollywood’, dia mengaku menyesal telah masuk dalam industri musik dan ingin mendapatkan jiwanya kembali.

4. Rihanna

Siapa yang tidak mengenali Rihanna. Suaranya yang merdu dan tarian mautnya membuat banyak orang tergila-gila kepada penyanyi berkulit eksotis ini.

Rihanna melakukan perjanjian dengan setan. Dia menukarkan jiwanya untuk menyembah setan. Hal tersebut menjadikan dirinya salah satu orang terkenal di dunia. Rihanna pun mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Tapi, penyanyi cantik yang kerap menggunakan baju seksi tidak menyesali hal itu.

5. Lady Gaga

Lady Gaga memiliki cara unik dalam berpakaian. Dia sering menggunakan kostum yang menggemparkan publik hingga akhirnya berakhir dengan hujatan.

Bahkan kostumnya itu yang membuat jalan menunju kesuksesan dan ketenaran. Semakin gayanya aneh, semakin menunjukkan diri iluminati dan menjual dirinya kepada setan meskipun tidak mengaku. Namun banyak simbol tersebut dalam videonya.

6. Jay Z

Selain Eminem, rapper yang tidak kalah terkenal Jay Z karirnya cukup gemilang setelah berduet bersama Rihanna dalam lagu Umbrella. Namun, beberapa orang menduga bahwa Jay Z penyembah setan yang sudah mempersembahkan jiwanya. Kabar tersebut semakin terbukti setelah pengakuan dirinya akan hidup bersama setan.

Bukan hanya Jay Z. Beyonce yang merupakan pasangannya juga ikut menjual jiwanya kepada setan untuk mendapatkan ketenaran.

7. Snoop Dogg

Murder Was The Case merupakan lagu tahun 1995 merupakan lagu yang hitz dan fenomenal kala itu. Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan Snoop Dogg memiliki cerita sendiri. Cerita tentang Snoop Dogg sekarat dan bertemu dengan setan. Saat itulah ia menukarkan jiwanya untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Namun hal itu membuatnya menyesal atas keputusannya. Dia memutuskan untuk kembali ke kehidupan normal.

Kanal Terkait