Ini Tim Gabungan Pengamanan Buat Gelaran Apeksi 2017. Seperti Apa? - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Tim Gabungan Pengamanan Buat Gelaran Apeksi 2017. Seperti Apa?

Satuchannel.com, Kota Malang – Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang akan dilaksanakan di kota Malang mulai tanggal 18 Juli 2017 sudah mulai dipersiapkan pengamanan dari tim gabungan. Lewat keterangan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Malang Kota, Kompol Dodot Dwianton menegaskan bahwa untuk pelaksanaan Apeksi telah dipersiapkan pengamanan, terutama dari jajaran polisi.

Ditambahkan Dodot, bahwa untuk tim gabungan pengamanan memang dipimpin langsung oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang. Selain Dishub, adapun pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang juga ikut terlibat dalam pengamanan Apeksi besok, (18/7).

Baca Juga :  Masuki Musim Kemarau, DPURPKP Tetap Pantau Saluran Air

“Dishub yang memimpin tim gabungan pengamanan. Pihak Dishub dan Satpol PP mengerahkan semaksimal mungkin personel yang turun buat pengamanan Apeksi,” jelasnya

Personil kepolisian dari jajaran Polres Malang Kota sendiri dipersiapkan sebanyak 150 personil, itupun bisa ditambah jika memang dibutuhkan tambahan dalam kegiatan tertentu.

“Untuk mengatasi kemacetan saat acara Apeksi berlangsung, maka akan ada penjagaan titik-titik rawan kemacetan dan juga buka tutup jalur agar tidak terjadi kemacetan,” terang Dodot

Baca Juga :  200 Motor Tua Terpajang di Museum Klasik Ala Siswa SMK

Saat ditanya terkait jumlah keseluruhan dari personil, Dodot meminta untuk menghubungi Dishub selaku Leading sektor yang memimpin pengamanan Apeksi. (GUM)

Kanal Terkait