SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Ternyata Kunci Hamka Hamzah Jaga Badan Hingga Terlihat Ideal

Di balik permainannya yang cukup garang di lapangan, ternyata Hamka Hamzah memiliki kebiasaan makan nasi merah untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal.

Meski berusia 35 tahun, bisa dibuktikan bahwa Hamka Hamzah masih memiliki badan yang cukup ideal. Bahkan, pemain asal Makassar ini tergolong pemain belakang yang cukup subur di dunia sepak bola nasional.

Untuk menjaga badan agar tetap terlihat ideal bagi pemain sepak bola memang hal yang dianggap wajib. Karena selain berpengaruh kepada kecepatan saat bermain, juga untuk penampilan.

Dalam menjalani keseharian, pemain yang sudah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia dan Malaysia ini selalu makan nasi merah dengan lauk apapun itu. Jika di luar rumah, ia akan membawa nasi merah tersebut untuk bekal.

“Saya sudah terbiasa dengan nasi merah, apapun lauknya, untuk nasi tetap nasi merah,” ujar Hamka yang upload di akun YouTube Hamka Story 23.

Seperti diketahui, manfaat beras merah sangat bagus bagi tubuh, karena dapat mengontrol gula darah, memperbaiki sistem darah dan sangat bagus untuk duet.

Pada tahun 2016, Hamka menciptakan total 7 gol bersama Arema FC dan mengantarkan Singo Edan menjadi juara Indonesian Super Championship. Hal itu menjadikan ia sebagai pemain belakang paling subur di Indonesia.

Kanal Terkait