Ini Rekomendasi 5 Mie Terpedas di Dunia, Berminat Mencoba? - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Ini Rekomendasi 5 Mie Terpedas di Dunia, Berminat Mencoba?
Culley’s World’s Hottest Ramen asal Selandia Baru
BERITA Kanal Artikel

Ini Rekomendasi 5 Mie Terpedas di Dunia, Berminat Mencoba?

Satukanal.com, Nasional – Semangkuk mie berkuah hangat ataupun goreng kini menjadi santapan favorit warga dunia. Meskipun berasal dari Asia kini mie sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Beradaptasi dengan budaya lokal hingga muncul beragam mie yang unik salah satunya mie pedas.

Melansir laman The Ramen Rater, situs yang khusus membahas seputar mi instan di dunia, merilis sepuluh mi instan paling pedas di dunia. Berikut daftarnya.

1. Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Noodle asal Korea Selatan


Mie goreng satu ini memiliki rasa yang dominan yakni pedas yang yang sangat berapi-api. Tetapi ada sedikit rasa manis dan ada sedikit rasa seafood dari gurita. Ini ada diposisi ke-10 sudah jelas bukan untuk penggemar pedas karena tidak sepedas itu. Namun, enak dan nilai yang diberikan sang pengulas adalah 4/5.

Baca Juga :  Ingin Terhindar dari Covid-19? Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

2. Mamee Shinsegae Ghost Pepper Spicy Chicken asal Malaysia


Mie ghost pepper asal Malaysia ini juga sempat viral dan dijadikan challenge makan serupa. Pertama, mie nya memang agak menakutkan dengan warnanya yang hitam pekat. Namun bagi pengulas rasa pedasnya tetap bisa dinikmati dan selain rasa pedas, mie nya juga enak 3.75 / 5.

3. Culley’s World’s Hottest Ramen asal Selandia Baru


Mie satu ini lebih pedas dibanding Isoyama, dan pengulas juga kesulitan menghabiskannya. Namun, karena porsinya yang tidak terlalu banyak akhirnya ia sanggup. Efek pedasnya bertahan hingga 8 jam….. Baiklah nilainya adalah 3/5!

4. Paldo Teumsae Ramen 9,413SHU Version asal Korea Selatan


Sebagai negara yang paling banyak mengonsumsi mie instan Korea Selatan memiliki cukup banyak variasi mie instan. Terlebih dari merk Paldo ini, menurut pengulas mie satu ini sangat enak dibanding yang sebelumnya. Rasanya juga lebih pedas dan cocok bagi pencinta makanan yang benar-benar pedas. Tekstur mienya tebal dan kuahnya juga menjadi favoritnya. Nilai yang diberikan adalah 4/5.

Baca Juga :  5 Tips Hindari Kantuk Saat Berkendara

5. GB Company The Devil Of Fire Ramen asal Korea Selatan


Merk mie instan pedas lainnya dari Korea Selatan adalah GB Company. Mie satu ini merupakan rekomendasi dari rekan Youtuber The Fat Hipster. Kemasannya agak menakutkan karena ada ‘setan’ yang menunjukkan bahwa ini sangat pedas. Namun, bagi pengulas Ramen Rater mie ini belum cukup pedas. Level kepedasannya belum dapat dikatakan sebagai suatu tantangan yang baru. Tetapi pedasnya tetap dapat dinikmati dan sangat enak dan wajib dicoba. Nilainya 4/5.

 

Editor : Naviska

Kanal Terkait