SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Raport PNS Kota Malang Hari Kedua Masuk Setelah Libur Lebaran

Satuchannel.com, Kota Malang – Hari kedua masuk kerja bagi PNS yang berada di lingkungan dinas Pemerintah Kota Malang setelah libur panjang menunjukan hal yang positif. Dari hasil temuan sampel ketika sidak hari pertama kemarin, hampir seratus persen PNS masuk kerja semua. Hanya ada sekitar lima orang yang izin tidak bekerja. Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji yang ditemui dalam acara Halal Bihalala di FIA UB siang tadi, Selasa (4/7).

Baca Juga :  Bioskop Kembali Dibuka Serentak 29 Juli, Bagaimana di Kota Malang?

Sutiaji menyampaikan bila sejauh ini belum ada laporan lagi tentang PNS yang mangkir dari kerjaan setelah libur panjang. Hanya ada beberapa yang tidak masuk karena berhalangan dan sifatnya izin.

“Tadi pagi belum ada laporan, tapi kemarin PNS masuk semua hanya 5 orang yg tidak masuk karena izin,” tuturnya pada awak media.

Dari hasil sidak, diperinci dari lima orang tersebut terdiri dari dua orang dari lingkungan Dispendukcapil yang satu izin karena sakit, yang satu izin melahirkan. Selain itu, dari lingkungan dinas, BP2D juga ada dua orang, yaitu satu orang karena orang tuanya meninggal dan satunya juga sakit.

Baca Juga :  Bioskop Kembali Dibuka Serentak 29 Juli, Bagaimana di Kota Malang?

“Satu lainnya dari lingkungan dinas pajak. Artinya bisa dipastikan 100% masuk semua dan tidak ada yang molor,” pungkas Sutiaji. (Iqb)

Kanal Terkait